12 April 2024
HomeBeritaAdu Bakat di Panggung CHUANG ASIA THAILAND, Siapa yang Bikin Jackson Wang...

Adu Bakat di Panggung CHUANG ASIA THAILAND, Siapa yang Bikin Jackson Wang dan Nine Meleleh?

SHNet – Keseruan adu bakat dan talenta terjadi di panggung CHUANG ASIA THAILAND. Setelah eliminasi pertama minggu lalu, sebanyak 39 trainee berhasil melaju ke babak berikutnya. Pada episode terbaru kali ini CHUANG ASIA THAILAND menghadirkan 2 bintang sebagai guest mentor yaitu Uno Santa dan Nine Kornchid yang merupakan member INTO1 boy group jebolan CHUANG 2021.

Pada penampilan STAGE 2 ini, para trainee akan terlibat dalam pertarungan epik antara vokal, menari, dan visual yang terbagi dalam beberapa grup. Suasana semakin memanas dengan persaingan yang ketat di antara mereka untuk membuktikan kemampuan terbaiknya

Tidak hanya itu, pembukaan acara kali ini menjadi sangat istimewa dengan kehadiran 5 trainee pilihan yang beruntung, yaitu Wang Ke, Yean, Xuanning, Qiao Yi Yu, dan Ilene yang berkolaborasi dengan guest mentor Santa dalam penampilan tarian yang memukau dari lagu “No Matter What I Do“.

Drama dan ketegangan semakin memuncak ketika para trainee top ranking dihadapkan pada dua pilihan yang sulit dalam menentukan grup untuk STAGE 2. Pada tahap ini, mereka harus memilih antara memilih trainee lain yang akan diajak tampil bersama atau merelakan trainee lainnya.

Para trainee top ranking dalam CHUANG ASIA THAILAND terlibat dalam pertarungan sengit untuk mempertahankan posisi mereka. Keputusan mereka dalam membentuk grup untuk STAGE 2 sangat krusial, karena tidak hanya memengaruhi penampilan individu mereka tetapi juga rekan-rekan sesama trainee.

Mereka dihadapkan pada pilihan yang sulit, dimana mereka harus memilih siapa trainee yang akan bergabung bersama grupnya atau merelakan trainee lain yang bergabung terlepas dengan pertemanan mereka di kompetisi ini. Keputusan berat ini harus diambil dengan cermat karena akan berdampak pada penampilan grup secara keseluruhan.

Suasana semakin meriah ketika atmosfer di venue CHUANG ASIA THAILAND dipenuhi dengan kegembiraan dan antusiasme yang luar biasa. Para penggemar yang telah menanti-nantikan momen ini tidak ragu untuk menunjukkan dukungan mereka yang tak tergoyahkan kepada trainee favorit mereka. Setiap penampilan yang dibawakan di atas panggung disambut dengan sorakan dan teriakan keras dari penggemar yang tak henti-hentinya mendorong para trainee untuk memberikan yang terbaik.

Penampilan yang memukau dari para trainee ini berhasil menarik perhatian dan pujian baik dari para mentor maupun penonton. Babak selanjutnya akan semakin mempertegas siapa yang layak debut di mejadi girl group berskala internasional. Saksikan terus CHUANG ASIA THAILAND untuk mendukung trainee idola kalian.

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU