7 July 2022
HomeBeritaOlahragaAryo Djojohadikusumo Dukung Penuh Langkah Prestasi Dunia KONI DKI

Aryo Djojohadikusumo Dukung Penuh Langkah Prestasi Dunia KONI DKI

SHNet, JAKARTA – Ketua Umum Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) DKI Jakarta, Aryo Djojohadikusumo dan sejumlah pengurus inti Pordasi DKI melakukan pertemuan istimewa dengan Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid.

Pertemuan dilakukan dengan keakraban yang luar biasa di Kantor KONI DKI Jakarta, di bilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (14/6/2022).

Aryo Djojohadikusumo menegaskan, pihaknya mendukung penuh langkah peningkatan prestasi menuju pentas dunia yang dicanangkan KONI DKI Jakarta.

“Bagi Pordasi DKI Jakarta sederhana saja. Kami mendukung penuh program yang dijalankan pengurus KONI DKI Jakarta. Begitu juga sebaliknya, KONI DKI Jakarta mengapresiasi langkah Pordasi DKI Jakarta dalam pembinaan prestasi atlet berkuda,” kata Aryo saat berkunjung ke Kantor KONI DKI Jakarta itu.

Ditegaskan Aryo, Pordasi DKI Jakarta dibawah pimpinannya tetap fokus dalam pembinaan atlet. Dan terus menatap prestasi ke depan, seperti menghadapi PON XXI Aceh-Sumut yang tidak lama lagi. Caranya, para atlet berkuda ini akan terus latihan dalam mengukir prestasi gemilang. Baik di skala nasional, maupun internasional.

Ketua KONI DKI Jakarta Dr. Hidayat Humaid, MPd menyambut hangat kedatangan Aryo yang berkomitmen untuk meraih juara umum cabor berkuda di PON XXI Aceh-Sumut.

“Kami di KONI DKI Jakarta sangat mengapresiasi komitmen Pordasi DKI Jakarta untuk meraih juara umum di PON XXI Aceh-Sumut. Ini merupakan komitmen yang patut dibanggakan dan diapresiasi,” ujar Hidayat yang didampingi Waketum I Aldwin Rahadian, SH, MH, Waketum II H Gde Sarajana, Ing, SE, MM, Waketum III KONI DKI Jakarta Fatchul Anas, dan Sekum Aminullah.

Seperti diketahui, di PON XXI Aceh-Sumut 2024 nanti, ada 15 medali yang diperebutkan khusus untuk lomba berkuda. Rinciannya, 10 lomba equasterian dan 5 untuk pacuan.  (Nonnie Rering)

 

ARTIKEL TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU