25 February 2024
HomeBeritaBeredar video Ahok merendahkan Prabowo Gibran hingga Jokowi, David Herson : Jangan...

Beredar video Ahok merendahkan Prabowo Gibran hingga Jokowi, David Herson : Jangan suka fitnah !!!

SHNet – Jakarta, Penaggung Jawab TKN Prabowo Gibran Segmen Milenial & Gen z, David Herson merespon pernyataan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menyebut Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka, dan Presiden Jokowi tidak bisa bekerja. Lantas dia membeberkan berbagai prestasi ketiga tokoh tersebut.

“Saya heran dengan Ahok, kok sebegitu bencinya hingga harus merendahkan Pak Prabowo, Mas Gibran, hingga Pak Jokowi ? Dia itu lupa dia itu dari mana? Bahkan Pak Prabowolah yang mengusung Ahok untuk maju sebagai Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta. Kenapa Ahok jadi orang yang kurang beretika? Jadi orang seperti kacang lupa kulitnya? Jangan begitulah, nggak baik jika harus merendahkan orang lain, Jangan suka fitnah lah “ kata David Herson

David menunjukkan bahwa mantan Komandan Jenderal Kopassus TNI AD itu bisa bekerja. Sebagai prajurit TNI, Prabowo pernah menyelamatkan 20 sandera OPM di Papua pada 1996 lalu. Sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo berhasil membuat komponen cadangan (Komcad). Prabowo juga mendirikan empat fakultas baru di Universitas Pertahanan, memperkuat industri pertahanan dalam negeri, membangun lima sekolah SMA Taruna Nusantara, dan membangun 25 rumah sakit TNI.

David pun menunjukkan bahwa Gibran memiliki segudang prestasi dimana Solo menjadi kota dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi di Jawa Tengah, Solo menempati posisi keempat dalam laporan Indeks Kota Toleran (IKT) 2022. Lalu, di bawah kepemimpinan Gibran selama empat tahun terakhir, jumlah kawasan kumuh di Solo berkurang 70 persen.apalagi jika harus dibuka tentang apa yang Presiden Jokowi perbuat untuk negeri ini.

Sebelumnya, video Ahok mempertanyakan kemampuan Prabowo hingga Jokowi dalam bekerja, viral di media sosial. Ahok melontarkan pernyataan tersebut ketika dia berdialog dengan seorang lansia pendukung Prabowo-Gibran di atas panggung kampanye pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud.
Ahok mengajak ibu lansia itu untuk tidak memilih Prabowo sebagai Presiden. Sebab, kata dia, dalam memilih Presiden jangan sampai mencoblos orang yang sudah tidak sehat. “Kita tak ingin pemimpin emosional, yang tak terbukti bisa kerja, ini presiden loh,” ujar Ahok. (yul)

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU