26 February 2024
HomeBeritaDWP BSKDN Gelar Bakti Sosial Sambut Idul Fitri 1444 H

DWP BSKDN Gelar Bakti Sosial Sambut Idul Fitri 1444 H

Jakarta– Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar bakti sosial (baksos). Kegiatan ini digelar untuk menyambut Idul Fitri 1444 Hijriah.

Ketua DWP BSKDN Irma Yusharto menjelaskan, baksos tersebut berupa 46 paket sembako yang diberikan kepada driver, cleaning service, petugas gudang, marbot masjid, dan Pengamanan Dalam (Pamdal) di lingkungan BSKDN. Irma berharap, sembako tersebut dapat bermanfaat bagi para penerimanya.

“Sebagai bentuk rasa syukur kami di bulan Ramadan ini, kami memberikan bantuan sembako yang harapannya dapat bermanfaat bagi yang menerima. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak/ibu yang berkenan hadir,” ungkap Irma di Aula BSKDN pada Senin (3/4/2023).

Irma juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama sehingga acara baksos ini dapat berjalan dengan baik. “Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala BSKDN selaku penasihat DWP unit BSKDN atas dukungannya sehingga kegiatan ini (baksos) berjalan dengan lancar. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus DWP dan pejabat di lingkungan BSKDN atas kerja samanya,” katanya.

Selain kegiatan baksos, dalam waktu dekat pihaknya akan ikut meramaikan Bazar Ramadan yang digelar Kemendagri. Kegiatan Bazar tersebut direncanakan berlangsung di Kantor Pusat Kemendagri dan akan diikuti oleh masing-masing DWP dari setiap komponen Kemendagri.

“Pada tanggal 11-12 April akan ada Bazar Ramadan, kami mengharapkan kehadiran bapak dan ibu untuk turut meramaikan acara bazar tersebut,” jelasnya.(dd)

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU