7 July 2022
HomeLIFESTYLEHiburanFestival Musik Dan Bazar Ikut Ramaikan HUT Ke-37 PPK Kemayoran

Festival Musik Dan Bazar Ikut Ramaikan HUT Ke-37 PPK Kemayoran

SHNet, JAKARTA – Genap 37 tahun Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) terus konsisten menjalankan tugas dan tanggung jawabnya mengelola aset negara Kawasan Kemayoran.

Dalam upayanya tersebut, berbagai fasilitas terus dibangun dan disediakan guna mewujudkan visi Kemayoran sebagai Kawasan smart city yang terintegrasi pada penyediaan Ruang Terbuka Hijau.

Menapaki usia baru di masa pemulihan COVID-19, PPK Kemayoran optimis terus memanfaatkan berbagai kesempatan dengan tantangan yang ada. Pengabdian dan dedikasi dalam mengelola serta memajukan Kawasan semakin digiatkan di seluruh lini pembangunan yang dilakukan.

Salah satu aktualisasi dari itikad tersebut adalah dengan menggelar berbagai acara perayaan yang turut melibatkan publik dan masyarakat.

Dengan tetap menjaga konsistensi dukungan pemulihan bangsa di masa pandemi, PPK Kemayoran menggelar berbagai acara dalam bentuk bazar dan festival di Hutan Kota (Utan Kemayoran).

Rangkaian acara peringatan tersebut berjalan istimewa pada Sabtu-Minggu (18-19/6/2022). Memanfatkan Ruang Terbuka Hijau dan antusiasme masyarakat untuk menikmati ruang publik, PPK Kemayoran menginisiasi kegiatan ini untuk menciptakan kembali semangat kebersamaan dengan masyarakat dalam pemanfaatan fasilitas Utan Kemayoran.

Direktur Utama PPK Kemayoran Medi Kristianto menjelaskan kegiatan Festival Musik dan Bazar di Utan Kemayoran merupakan upaya untuk meningkatkan pemanfaatan Utan Kemayoran sebagai tujuan wisata sekaligus sebagai sarana edukasi dan rekreasi di Ibukota,

“Melalui kegiatan ini, kami ingin mengoptimalkan Utan Kemayoran sebagai destinasi wisata hijau di Jakarta. Kami yakin kegiatan perayaan HUT PPK Kemayoran dengan penerapan protokol kesehatan ini dapat memenuhi euphoria masyarakat terhadap kebutuhan kegiatan hiburan setelah pandemi” lanjut Medi.

Dengan disponsori oleh Bank Mandiri dan Bank BNI serta beberapa mitra kerja PPK Kemayoran lainnya, rangkaian acara peringatan HUT PPK Kemayoran diisi dengan berbagai acara antara lain bazar, festival musik, community talkshow serta lomba foto dan video.

Sebanyak kurang lebih 40 tenant yang bekerja sama dengan Join Garage ikut meramaikan kegiatan bazar dan festival ini. Untuk festival musik ada penampilan dari Kenny Gabriel The Playground Live Session dengan penampilan khusus dari Kunto Aji, Beatlemania Club Band featuring Andi/RIF, dan MASGUPA, serta berbagai penampilan musik jalanan (street musician).

Tak hanya itu, acara ini juga memfasilitasi berbagai komunitas yang ada di Jakarta untuk berkegiatan di Utan Kemayoran. Seluruh kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan kegiatan CSR PPK Kemayoran dengan penyerahan santunan anak yatim kepada kurang lebih 420 anak yang berasal dari berbagai masjid yang berada di lingkungan PPK Kemayoran yaitu Masjid Akbar Kemayoran, Masjid Al-Ihsan, Masjid Baiturrohim, dan Masjid Dirgantara Al-Hidayah.

Dengan berbagai kegiatan tersebut, PPK Kemayoran berharap agar dapat terus menjalankan komitmennya dalam merangkul publik, membangun sensitivitas dengan masyarakat melalui CSR, serta menggerakkan perekonomian masyarakat dalam keterlibatan kegiatan yang digelar sebagai pengelola Kawasan Kemayoran. (Nonnie Rering)

 

 

 

ARTIKEL TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU