20 April 2024
HomeBeritaKapolri : Ramadhan Momentum Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Kapolri : Ramadhan Momentum Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa

SHNet, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengajak masyarakat di bulan Ramadhan sebagai momentum untuk merajut persatuan dan kesatuan bangsa. Hal itu disampaikan Kapolri kepada seluruh umat Islam dimanapun berada. 

Ucapan Kapolri itu mewakili keluarga besar institusi Polri dan Bhayangkari. “Saya Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, atas nama keluarga Polri dan Bhayangkari, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1445 H. Ramadhan penuh berkah untuk Indonesia Emas 2045,” ucap Kapolri seperti juga terkutip dari video di Instagram resmi @listyosigitprabowo, Senin (11/3/2024).

Kapolri mengatakan, masyarakat Indonesia sudah memberikan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 demi kemajuan bangsa dan negara. Dimulainya Ramadhan 1445 H, menjadi momentum menjalin persaudaraan sesama anak bangsa.

“Mari kita sambut Ramadhan penuh suka cita dengan rasa persaudaraan sesama anak bangsa,” ujar Kapolri.

Ramadhan, kata Kapolri, adalah bulan penuh berkah. Oleh sebab itu, Kapolri mengajak masyarakat untuk merajut persatuan dan kesatuan bangsa.

“Di bulan yang penuh berkah, saatnya kita merajut kembali persatuan, kesatuan, saling berbagi, saling mengisi, dan saling menghormati. Dimulai dari diri sendiri dan orang-orang tercinta di sekitar kita,” ucapnya. (mayhan)

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU