29 May 2024
HomeHumanioraPecinta Emas, Jangan lewatkan Program MEI be Galeri 24 dan Diskonnya

Pecinta Emas, Jangan lewatkan Program MEI be Galeri 24 dan Diskonnya

SHNet, Jakarta– Pemburu diskon jangan sampai melewatkan program Diskon MEI be Galeri yang diluncurkan Galeri 24 khusus bulan Mei untuk seluruh pecinta perhiasan emas Galeri 24.

Pesta diskon perhiasan emas berlaku mulai dari tanggal 13 Mei sampai dengan 31 Mei 2024.

Kepala Departement Pemasaran dan CSR Galeri 24, Betty Regina menjelaskan Diskon MEI be Galeri 24 ini diberikan khusus untuk semua brand perhiasan emas yang ada di Galeri 24 dengan potongan langsung sebesar 5%.

“Bersamaan dengan promo MEI be Galeri 24 yang sedang berlangsung, diskon potongan langsung sebesar 5% bisa dirasakan langsung oleh pelanggan setia Galeri 24,” kata Betty Regina di Jakarta, Senin, 13 Mei 2024.

Ada banyak jenis perhiasan emas yang ditawarkan dengan diskon hingga 5%. Mulai dari anting, kalung, liontin, gelang dan cincin seluruh brand Galeri 24 di outlet Galeri 24 seluruh Indonesia.

Saat ini Galeri 24 juga telah memenuhi kebutuhan emas untuk beberapa entitas korporasi seperti BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), IJK (Industri Jasa Keuangan), Dana Pensiun, Perbankan Syariah untuk produk cicilan emas, Perusahaan Manufaktur dan lainnya.

Galeri 24 juga menghadirkan emas batangan terbaru dengan motif – motif batik dalam bentuk emas yang sangat diminati oleh masyarakat dan memiliki ciri khas tersendiri.

Dengan hadirnya emas bertema batik ini, secara tidak langsung Galeri 24 dapat turut melestarikan warisan nusantara dan mengangkat nilai batik ke level yang lebih tinggi.

Pada produk Buku Batik Series dengan Tema Pesona Batik Indonesia terdapat 5 motif batik pada setiap bukunya yaitu Batik Galeri 24, Batik Kawung, Batik Sulur Anggrek, Batik Mega Mendung dan Batik Pring Sedapur.

Tersedia dua varian Buku Batik Series yaitu Denom 0,5 gram dengan total berat 2,2 gram dan 1 gram dengan total berat 4,2 gram.

Betty Regina menyebut, Program Diskon MEI be Galeri ini diharapkan dapat memperluas edukasi bagi pelanggan lama dan pelanggan baru, untuk menabung sambil berhias di Galeri 24.

Galeri 24 juga menawarkan layanan custom emas Galeri 24 yang memungkinkan pelanggan dapat membeli emas sesuai dengan keinginannya mulai dari designnya, bentuknya sampai berat dan karatasenya.

Tak sampai disitu, Galeri 24 juga siap menjamin buyback emas batangan, perhiasan emas dan berlian yang dibeli dari Galeri 24 di seluruh Indonesia.

“Jadi semua tidak perlu ragu untuk bertransaksi di Galeri 24 karena kami menjamin buyback di seluruh outlet kami dan khusus Emas Batangan khusus brand Galeri 24 kami menjamin buyback tanpa repot membawa kertas kwitansi,” jelasnya.

Gimana, menarik bukan? Jangan sampai terlewat ya diskon 5% semua brand perhiasan emas yang ada di Galeri 24. (Stevani Elisabeth)

 

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU