30 November 2021
HomeBeritaPertama Terjadi, WeTV Original Cinta Fitri Berikan Akhir Kisah yang Dapat Dipilih...

Pertama Terjadi, WeTV Original Cinta Fitri Berikan Akhir Kisah yang Dapat Dipilih Penonton

Jakarta-Sejak penayangannya tanggal 4 Oktober 2021 lalu, WeTV Original Cinta Fitri yang dibintangi Tissa Biani dan Rzky Nazar telah sampai pada episode 13. Pada episode 14 dan 15. Ada kejutan dari series berjumlah 15 episode ini, yaitu akan ada dua ending episode pada episode 15. Yaitu episode 15 B (ending 1) dan episode 15 (ending 2).

Hal itu diumumkanĀ  WeTV di akun instagram resminya @wetvindonesia “Fast Track telah datang yuhuuu šŸ˜˜šŸ˜² HARI INI BGT ya guysss!! Pokoknya gaboleh sampe ketinggalan, ada EP 15A dan 15B dengan dua ending yang berbeda, lho!! Cuma Rp 3.000/bagian kalian bisa tau ending cerita Farel dan Fitri lebih cepattt!! Yaampun, gasabarr” ujarnya

WeTV Original Cinta Fitri adalah WeTV Original pertama dimana user bsa memilih ending yang diinginkan. Adapun ketentuannya adalah: User dapat membeli 1 video Ending sesuai yang diinginkan. Harganya Rp 3.000,- per ending/video. User harus beli Fast Track 2x untuk melihat 2 Ending dalam 2 video berbeda.

Seperti diketahui, Sinetron fenomenal Cinta Fitri akan tayang di WeTV mulai 4 Oktober 2021, dalam format web series. Meski diadaptasi dari kisah lama, jalan cerita yang dihadirkan disesuaikan dengan permasalahan yang dihadapi anak muda saat ini. WeTV Original Cinta Fitri disutradarai oleh Anggy Umbara dan diperankan oleh artis-artis berbakat seperti Tissa Biani, Rizki Nazar, Gemi Nastiti, Omar Daniel dan Josephine Firmstone.

 

ARTIKEL TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU