1 December 2021
HomeBeritaTayang Hari ini, WeTV Original Teluk Alaska Dibintangi Syifa Hadju dan Devano...

Tayang Hari ini, WeTV Original Teluk Alaska Dibintangi Syifa Hadju dan Devano Danendra

Jakarta-WeTV Original Teluk Alaska yang dibantingi oleh Syifa Hadju dan Devano Danendra mulai tayang hari ini, 5 November 2021 pukul 18.00 WIB. Serial drama romansa berjumlah 8 episode yang bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV setiap hari Kamis dan Jumat melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

Teluk Alask menceritakan siswi bernama Anastasia atau Ana diperankan oleh Syifa Hadju yang tidak pernah menyangka jika Alister yang diperankan oleh Devano Danendra, teman masa kecilnya, kini akan kembali dan bersekolah di tempat yang sama dengannya. Lebih mengejutkan lagi, Alister bahkan tidak mengenali Ana.

Alister kini begitu dingin, sangat berbeda dengan yang Ana ingat. Kehadiran Alister di sekolah itu rupanya mendapat perhatian Tasya, Queen Bee sekolah yang menjadi pelaku perundungan terhadap Ana bersama para pengikutnya, Iqbal (Taha Tolu), Tasya (Amara Sophie) serta Cindy (Kathleen Carolyne) dan pacarnya, Andra (Fadi Alaydurs).

Menyadari bahwa Alister adalah sahabat masa kecilnya, Ana berusaha untuk kembali dekat dengan Alister. Sayangnya saat usaha Ana bertemu titik terang, Tasya semakin tidak suka dengan Ana. Tasya pun menghalalkan segala cara untuk melampiaskan kekesalannya terhadap Ana. Beruntung, Ana masih punya Bulan, anak dari kepala sekolah yang kemudian menjadi sahabatnya.

Selain usaha-usaha licik Tasya, Alister dan Ana harus berhadapan pula dengan restu kedua orang tua mereka, dan kenyataan akan masa lalu yang perlahan terungkap. Keduanya semakin yakin jika kebersamaan mereka hanya akan menyakiti satu sama lain di akhir cerita. Ana menyadari meski sudah mendapatkan kesempatan kedua, hubungannya dengan Alister akan selalu seperti Teluk Alaska, tempat terbenturnya dua lautan berbeda yang tidak pernah bisa bersatu.

WeTV Original Teluk Alaska yang tayang hanya di WeTV setiap hari Kamis – Jumat pukul 18.00 WIB ( 1bagian/hari) | VIP 3 bagian lebih awal | Total 8EP. (DN)

ARTIKEL TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU