23 May 2024
HomeBeritaOlahragaTurnamen Bowling Antarwartawan Sukses digelar di WTC Matahari Serpong

Turnamen Bowling Antarwartawan Sukses digelar di WTC Matahari Serpong

SHNet, SERPONG – Guna mempererat tali silaturahmi antarwartawan dan korporasi dibidang olahraga khususnya bowling, Fun Bowling Community (FBC) mengegelar turnamen olahraga Bowling antar wartawan 2024 di World Trade Center (WTC) Serpong, Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (27/4/2024).

Manager Komunikasi Eksternal PT Telkomsel, Kurnia Purwanto dalam sambutannya mengatakan, penyelenggaraan turnamen bowling ini juga dalam rangka menyambut baik kegiatan rutin tiap tahun, apalagi ini masih dalam suasana silaturahmi lebaran.

“Kami menyambut baik dan selalu mensupport kegiatan yang diinisiasi wartawan, karena jalinan silaturahmi melalui kegiatan olahraga seperti bowling ini berdampak positif memelihara jalinan kerja sama jurnalis dan korporasi yang semakin erat,” ujarnya pria yang lebih akrab disapa Ipung ini.

Sedangkan Director Turnamen Fun FBC, Rio Winto menjelaskan, kegiatan turnamen Fun Bowling tersebut merupakan kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Kebangkitan Nasional 2024.

“Ini sudah diselenggarakan selama 14 kali, sebagai ajang silaturahmi untuk teman-teman wartawan, baik yang ada di DKI Jakarta, Tangerang, Tangerang Selatan atau di Banten untuk silaturahmi dalam kegiatan bentuk olahraga Bowling,” ungkap Rio kepada rekan-rekan media.

Peraih hadiah utama, 1 unit motor listrik dan penyelenggara berfoto bersama. (SHNet/Nonnie Rering).

Lebih lanjut, Rio winto yang merupakan pimpinan media online makansedap.id mengatakan, kegiatan turnamen Bowling kali ini diikuti 16 peserta wartawan yang bertugas diberbagai wilayah di seputaran Jabodetabek.

“Harapannya kedepan semoga kegiatan ini dapat berjalan dan terimakasih juga kepada para sponsor yang sudah ikut support acara ini, semoga kedepan lebih ramai lagi teman-teman wartawan diharapkan dapat menekuni olahraga Bowling. Apalagi sebentar lagi akan ada Porwanas atau Pekan Olahraga antar wartawan nasional, di Kalimantan Selatan pada Agustus 2024, diharapkan bowling juga akan dipertandingkan disana,” terangnya.

Rio juga mengaku gembira lantaran sejumlah sponsor ikut mendukung turnamen bowling ini, seperti Mind Id, BTN, BNI, Mandiri, Telkomsel, BSI, Bank BJB, XL Axiata, Garuda Indonesia. Mr. D.I.Y, Tiket.com, Artugo, Adaro, dan Hana Bank. “Terima kasih tak terhingga untuk para sponsor hing suksesnya turnamen bowling ini,” kata Rio lagi.

Sebagai bentuk apresiasi kepada peserta turnamen, FBC menyediakan hadiah doorprize dan berbagai hadiah menarik untuk peserta yang medapatkan juara seperti sepeda motor listrik, TV, AC, Speaker, hingga voucer tiket pesawat.  (Non)

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU