12 April 2024
HomeLIFESTYLEHiburanWeTV Original Harus Kawin Tembus 50 Juta Penonton

WeTV Original Harus Kawin Tembus 50 Juta Penonton

SHNet – WeTV Original Harus Kawin, mencatat pencapaian luar biasa dengan jumlah penonton yang mengesankan. Dalam waktu singkat sejak perilisannya, serial ini berhasil menarik perhatian lebih dari 50 juta penonton di platform streaming Over-the-Top WeTV.

Dengan menyajikan cerita dan karakter yang unik serta berbeda dari serial lokal lainnya WeTV Original Harus Kawin menjadi tontonan favorit dan yang selalu ditunggu kelanjutannya oleh penggemar di platform WeTV. Kehadiran dan akting memukau dari para pemain seperti Kevin Julio, Haico Van der Veken, Junior Roberts, Angela Gilsha, Fatih Unru, Gabriella Ekaputri, dan Bara Valentino juga turut membuat WeTV Original Harus Kawin mencapai keberhasilan dalam waktu yang relatif singkat.

Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia mengatakan, “WeTV Original Harus Kawin yang telah mencapai 50 juta penayangan ini menandai titik balik penting dalam tren penonton yang mulai mendukung dan menyukai serial asli Indonesia. Kehadiran serial ini bukan hanya memperkuat posisi WeTV dalam pasar hiburan digital, tetapi juga menggarisbawahi potensi besar dan daya tarik yang dimiliki konten lokal untuk menarik perhatian audiens secara luas. Dengan pencapaian ini, kami melihat dorongan yang kuat untuk lebih banyak investasi dalam produksi serial asli Indonesia, memperluas keragaman konten lokal, dan meningkatkan reputasi industri hiburan Indonesia di panggung global.” ujar Lesley.

Pencapaian yang mengesankan ini tidak hanya mengundang ucapan selamat dari para penggemar, tetapi juga memicu komentar positif di media sosial, terutama di akun resmi Instagram @wetvindonesia.

Salah satu komentar yang menarik perhatian datang dari seorang penggemar yang tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Dalam kolom komentar, ia menulis dengan antusias, “Keren banget, congrats untuk semua cast and crew-nya. Semoga ada season keduanya “. Ungkapan rasa bangga dan harapan akan kelanjutan cerita ini sangat mencerminkan antusiasme yang meluap dan keterikatan dari para penggemar setia serial ini.

WeTV Original Harus Kawin telah menjadi serial wajib tonton bagi penggemar romansa dan drama. Sementara terus memikat penonton, WeTV tetap berkomitmen untuk menyajikan konten inovatif dan memikat yang menghibur dan menginspirasi. WeTV Original Harus Kawin dapat ditonton secara eksklusif di WeTV, setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB dan bergabung VIP untuk mendapatkan tayangan lebih cepat dan beresolusi tinggi.

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU