12 April 2024
HomeLIFESTYLEHiburanCaith Melaju Ke 26 Besar, Mampukah Dia Memikat Hati Wang Ziqi dan...

Caith Melaju Ke 26 Besar, Mampukah Dia Memikat Hati Wang Ziqi dan Win Metawin di Penampilan Berikutnya?

SHNet – Kejutan tak terduga dari Caith, trainee asal Indonesia yang mencatat prestasi yang mengesankan dengan lolos dan menempati peringkat 23 pada babak eliminasi kedua CHUANG ASIA THAILAND. Hal tersebut menjadikannya satu-satunya perwakilan Indonesia yang masih bertahan dalam kompetisi yang ketat ini.

Keberhasilan Caith memunculkan kejutan besar, baik bagi dirinya sendiri maupun bagi para penggemar yang mendukungnya. Belum pernah terlintas dalam pikirannya bahwa ia bisa mencapai tahap ini dalam CHUANG ASIA THAILAND. Dengan semangat dan tekadnya, Caith telah membuktikan bahwa talenta Indonesia memiliki potensi yang luar biasa di panggung internasional.

“Aku sempat terkejut, tak kusangka bisa masuk rank ke-23. Ini melegakan, jadi aku masih bisa bertahan disini.” ujar Caith penuh haru.

Namun, di balik keberhasilan Caith, episode kali ini juga dipenuhi dengan tangis dan emosi. Sebanyak 10 trainee harus mengucapkan selamat tinggal setelah babak kedua berdasarkan hasil vote dari para penggemar. Deretan mimpi dan harapan harus terhenti di sana bagi mereka yang tereliminasi, menggambarkan betapa beratnya persaingan di dunia hiburan.

CHUANG ASIA THAILAND terus menjadi sorotan bagi para penggemar acara idol survival show, tidak hanya karena talenta-talenta berbakat yang bersaing, tetapi juga karena kisah inspiratif di balik perjalanan setiap trainee. Selain itu, kejutan juga selalu hadir dengan menghadirkan guest mentor ternama di setiap episodenya seperti Wang Ziqi, Win Metawin, dan Minnie of (G)I-DLE di episode kedelapan nanti.

Eliminasi kedua ini mengingatkan semua trainee yang bertahan betapa pentingnya untuk tetap fokus dan berjuang keras demi impian mereka. Siapakah yang akan mejadi bagian dari 19 trainee yang lolos ke babak selanjutnya? Jangan lupa terus vote trainee idola kalian sebelum vote eliminasi ketiga ditutup pada 23 Maret 2024 pukul 10.00 WIB.

Pada eliminasi ketiga ini penggemar dapat memberikan vote kepada trainee idola melalui beberapa platform yaitu:

  • Pertama, melalui aplikasi WeTV akan mendapatkan 25 vote gratis untuk 1 trainee setiap harinya dan jika membeli VIP WeTV di halaman CHUANG ASIA akan mendapatkan tambahan 25 vote.
  • Kedua, pengguna X juga dapat berpartisipasi vote untuk trainee idola dengan meramaikan interaksi di cheering video trainee tersebut yang diunggah di akun @CHUANGASIA dan 3 trainee dengan interaksi paling tinggi mendapatkan vote tambahan sebanyak 100.000, 75.000, dan 50.000.
  • Ketiga, dengan menonton cheering video trainee idola melalui aplikasi TikTok di akun @CHUANGASIA sebanyak-banyaknya dan trainee dengan 1 juta views akan mendapatkan vote tambahan sebanyak 10.000.

  • Keempat, dengan sign in atau register aplikasi Trip.com lalu cari CHUANG ASIA atau ketuk spanduk CHUANG ASIA untuk memilih trainee idola kalian dan 3 trainee tertinggi akan mendapatkan tambahan vote sebanyak 15.000, 10.000, 5.000 dengan periode 17-21 Maret 2024.
  • Terakhir, dengan menonton cheering video trainee idola kalian di Youtube CHUANG ASIA dan trainee dengan jumlah 1 juta views akan menerima 50.000 tambahan votes.
ARTIKEL TERKAIT

TERBARU