25 February 2024
HomeBeritaDavid Herson : GBK Tumpah ruah dengan pendukung Prabowo Gibran hampir 600.000an

David Herson : GBK Tumpah ruah dengan pendukung Prabowo Gibran hampir 600.000an

SHNet – Jakarta, Arus lalu lintas di sekitar Stadion Gelora Bung Karno arus lalu lintas di Jalan Pintu Satu Senayan arah Jalan Sudirman macet total. Begitu pun arah sebaliknya, terlihat kendaraan tak bergerak sama-sekali.

Kemacetan juga terjadi di Jalan Asia Afrika dari arah Stasiun Palmerah ke Mal Senayan City dan arah sebaliknya.cukup banyak kendaraan besar yang terparkir di sisi jalan. Tak sedikit pula massa pendukung yang berjalan kaki.

Polisi sebelumnya juga telah mengimbau warga untuk menghindari kawasan GBK. Selain itu rekayasa lalu lintas pun diberlakukan selama acara berlangsung.

 

“Mohon maaf jika jalanan menjadi macet dimana-mana terlebih daerah yang ada di sepanjang seputaran GBK, karena diperkirakan yang datang kemarin hampir 600.000 orang. Ini sebuah bentuk kecintaan yang luar biasa masyarakat terhadap Pak Prabowo dan Mas Gibran, yang dianggap sebagai calon pemimpin yang mampu memberikan harapan dan masa depan. Dan kemarin itu mayoritas anak-anak muda dari berbagai daerah, dengan biaya sendiri untuk datang dan memberikan dukungan kepada pasangan nomer urut 2” kata David Herson selaku penanggung Jawab Milenial dan Gen Z TKN Prabowo Gibran

 

Kemarin Prabowo-Gibran menggelar kampanye rapat umum terakhir di Stadion Utama GBK. Ribuan pendukung berpakaian biru muda itu memadati GBK dengan membawa atribut partai atau poster bergambar pasangan nomor urut 2 itu.

 

Mereka meneriakkan yel-yel Prabowo Gibran.Tak hanya itu, sebagian mereka juga terus memutar lagu Oke Gas yang menjadi lagu Kampanye Prabowo Gibran.

Akibat massa ini, kepadatan kendaraan terjadi di sekitar kawasan Gelora Bung Karno.

Kepadatan terjadi karena banyak simpatisan yang parkir kendaraanya di pinggir jalan maupun tengah jalan. (yul)

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU