25 February 2024
HomeBeritaDihadiri sekitar 10.000 lebih anak-anak muda, David Herson : kita menangkan Prabowo...

Dihadiri sekitar 10.000 lebih anak-anak muda, David Herson : kita menangkan Prabowo Gibran satu putaran.

Kemarin siang, digelar Apel Akbar TKN Muda yang di adakan oleh TKN Muda prabowo-gibran, dihadiri lebih dari 10.000an anak-anak muda yang memberikan hati dan dukungan kepada pasangan nomer urut 2. Penanggung Jawab TKN Golf segmen milenial dan gen z David Herson merespon tentang semangat anak-anak muda milenil dan gen z tentang acara tersebut.

“ ini adalah bentuk dukungan yang besar dari kami anak-anak milenial dan gen z terhadap pak Prabowo dan mas Gibran. Terimakasih untuk komandan Fanta mas Arief Rosyid, yang mengajak kami berkolaborasi teman-teman relawan muda untuk menunjukkan semangat perjuangan untuk pak Prabowo dan mas Gibran”

Adapun calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju menyatakan, masa depan Indonesia ada di tangan anak muda. Menurutnya, sejarah mencatat anak muda selalu menjadi pelopor dalam proses perubahan yang terjadi di republik ini.
Pernyataan itu disampaikan Prabowo saat menghadiri Apel Akbar Tim Kampanye Nasional (TKN) Muda Prabowo-Gibran, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (2/2/2024).

Pada kesempatan itu, Prabowo menyebut sejumlah tokoh pejuang yang punya andil besar dalam memerdekakan Indonesia.
Antara lain, Bung Karno yang di usia 20 hingga 30-an, masuk keluar penjara karena membela bangsanya. Bung Hatta, Bung Syahrir, tokoh-tokoh muda pemimpin pergerakan kemerdekaan Indonesia. Panglima TNI pertama, Sudirman, berusia 29 tahun saat mendapat mandat sebagai Panglima Besar.
“Jadi, saya walaupun hari ini lelah pulang dari Sulawesi, begitu masuk sini saya dapat kekuatan baru,” katanya.
Lebih lanjut, Prabowo mengaku semakin optimistis Pilpres 2024 bakal berjalan satu putaran dengan dukungan anak muda. Optimisme itu juga didukung dengan hasil sigi sejumlah lembaga survei yang menyebut elektabilitas pasangan capres nomor urut 2 sudah tembus 50 persen.
“Sekarang sudah makin jelas, makin terang, hampir semua analis, hampir semua survei mengatakan kita berada di titik yang memungkinkan dan memastikan menang satu putaran,” tandas Prabowo.

Adapun yang hadir kemarin sekitar 76 organ relawan muda dari TKN Golf dan juga sayap-sayap partai dari koalisi indonesia maju. Para TKN muda berharap agar 14 februari yang bertepatan dengan hari Valentine, para pemilih muda bisa bangun lebih pagi dan memberikan suaranya untuk pasangan Prabowo Gibran. (yul)

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU