30 November 2023
HomeHumanioraLestarikan Budaya Indonesia, Sour Sally Luncurkan Cup Batik

Lestarikan Budaya Indonesia, Sour Sally Luncurkan Cup Batik

SHNet, Jakarta– Sour Sally telah 15 tahun hadir di Indonesia. Mengusung tagline Love Sally, Love Indonesia, Sour Sally turut melestarikan budaya Indonesia.

Sebagai bentuk komitmennya, Sour Sally berkolaborasi dengan Garuda Kencana Batik, salah satu produsen batik ternama di Indonesia, meluncurkan cup regular baru bergambar batik.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Garuda Kencana Batik untuk meluncurkan cup regular baru ini. Kami ingin menghadirkan sesuatu yang baru dan unik untuk para pelanggan kami. Cup regular baru bertema batik ini merupakan salah satu upaya kami untuk berinovasi dan memberikan pengalaman yang lebih menarik bagi pelanggan,” ujar Boby Tarigan, Head of Marketing Sour Sally Group.

Desain ekslusif ini hanya tersedia untuk cup regular Sour Sally. Cup regular baru ini didesain dengan motif parang, salah satu motif batik paling populer di Indonesia. Motif parang melambangkan kekuatan dan keberanian, yang sejalan dengan semangat Sour Sally untuk selalu berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

“Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan menjadi langkah yang tepat bagi Sour Sally untuk semakin dekat dengan masyarakat Indonesia. Kami berharap cup regular baru ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan menjadi bagian dari gaya hidup mereka,” ungkap Boby Tarigan.

Cup batik ekslusif ini hanya akan ada di 26 outlet Sour Sally, yaitu Senayan City, Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading, Gandaria City, Puri Indah Mall, Pondok Indah Mall, Kemang Village, Kota Kasablanka, Emporium Pluit Mall, Mall of Indonesia, Lotte Shopping Avenue, Summarecon Mall Bekasi, Supermall Karawaci, Summarecon Mall Serpong, Bintaro XChange, AEON Mall BSD, Paris Van Java, TSM Bandung, Mall Bali Galeria, Living World Bali, Pakuwon Mall Surabaya, Galaxy Mall Surabaya, Tunjungan Plaza Surabaya, dan Mall Olympic Garden Malang.

Selain desain eksklusif batik, juga akan ada topping spesial yang khusus berlaku untuk pembelian cup regular edisi batik dari Sour Sally berkolaborasi dengan Garuda Kencana Batik. Untuk memeriahkan launching regular cup baru ini, akan ada diskon spesial sebesar 28% untuk pembelian regular cup edisi batik.

Dapatkan cup batik Sour Sally kolaborasi dengan Garuda Kencana Batik yang unik sekarang! Informasi lebih lanjut dapat ditemukan pada Instagram @soursallycoid. (Stevani Elisabeth)

 

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU