18 July 2024
HomeBeritaNobar Playoff Olimpiade di Kotawaringin Barat, Menpora Dito Apresiasi Dukungan Masyarakat untuk...

Nobar Playoff Olimpiade di Kotawaringin Barat, Menpora Dito Apresiasi Dukungan Masyarakat untuk Timnas Indonesia

SHNet, Jakarta : Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri nonton bareng (Nobar) playoff Olimpiade Paris 2024 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Guinea U-23, Kamis (9/5) malam, di halaman Kantor Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng).

Menpora Dito yang dalam kesempatan itu didampingi Penjabat (Pj) Bupati Kobar Budi Santosa mengapresiasi antusias ribuan warga Kobar yang memadati halaman Kantor Bupati. Apalagi telah dihadirkan tiga layar LED besar supaya semua warga yang hadir bisa menyaksikan tanpa terkecuali.

“Kami senang, karena kita ke depan ingin tidak hanya di sepak bola, tetapi di cabang olahraga lainnya, ketika berlaga untuk Olimpiade maupun kejuaraan dunia, kecintaan masyarakat untuk olahraga, timnas dan pemain Indonesia kita harus ditumbuhkan,” tutur Menpora Dito.

“Kobar tadi sudah menunjukkan dukungan itu, terlihat dari kondisi halaman yang penuh penonton,” sambung Menpora.

Menpora Dito mengaku senang bisa hadir dan ikut nobar bersama masyarakat serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kobar. Apalagi laga yang disaksikan merupakan pertandingan penting yang menentukan nasib Indonesia di Olimpiade Paris 2024.

Selain itu kegiatan nobar ini juga menghadirkan sejumlah UMKM lokal sehingga dinilai bisa ikut menggerakkan perekonomian daerah. Masyarakat yang hadir pun berkesempatan membawa pulang hadiah doorprize yang disediakan panitia.

“Jadi untuk seluruh masyarakat Kobar, semoga hari ini nobarnya senang, karena kita nobar di Kobar,” sebut Menpora Dito seraya berpesan untuk tetap mendukung Timnas Indonesia apapun hasil pertandingannya. (sp/eny)

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU