25 February 2024
HomeLIFESTYLEPutra dan Cucu Juara Nasional 2023, Evie Bahar Puas Kembali ke Belanda

Putra dan Cucu Juara Nasional 2023, Evie Bahar Puas Kembali ke Belanda

SHNet, JAKARTA – Nama Evie Bahar memang sudah lama tenggelam setelah ia hengkang ke Belanda. Meski  masih sering liburan ke Indonesia menemui anak-anak dan cucu-cucunya, Evie Bahar yang bernama asli Evie Laloan ini mengaku liburannya kali ini adalah yang paling berkesan. Apa pasal?

Evie dipergoki di salah satu room khusus di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/11/2023) saat tengah menyaksikan aksi cucunya, Avila Bahar yang berlaga di kelas bergengsi ITCR 1500.

Avila memang hanya finis kedua di balapan itu. Tapi, Evie begitu bangga lantaran cucu dan putranya, Alvin Bahar yang bermain di kelas ITCR 3600 sama-sama menggondol gelar juara nasional 2023. Itu lah kebahagiaan dan kepuasan Evie terbesar.

“Saya nontonnya tenang sambil deg-degan tapi, gembira sekali di akhirnya karena Alvin dan Avila juara nasional. Ini kali datang ke Indonesia paling berkesan karena bisa beberapa kali ke Sirkuit Sentul liat mereka balapan dan paling bahagia karena Alvin dan Avila juara nasional 2023,” cerita Evie lagi.

Setelah sekitar 3 bulanan liburan menikmati kebersamaan dengan anak-anak dan cucu-cucunya, sekaligus mengunjungi makam putranya, Almarhum Irvan Bahar yang baru berpulang beberapa bulan lalu, Evie sudah harus kembali lagi ke Belanda, Kamis (23/11/2023) malam ini.

“Bahagia ya karena kunjungan kali ini termasuk lama, kurang lebih tiga bulan. Senang sekali bisa bersama anak-anak dan cucu-cucu. Tapi, yaah sudah harus kembali lagi ke Belanda, ada tanggungjawab disana. Semoga di kasih umur Panjang, saya bisa kembali lagi ke Indonesia,” tutup Evie. Safe flight mantan pembalap cantik.  (Non).

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU