1 December 2021
HomeBeritaAksi Sosial Alumni Lintas Angkatan Smpn 57 Jakarta

Aksi Sosial Alumni Lintas Angkatan Smpn 57 Jakarta

SHNet, Jakarta-Bertepatan dengan ulang tahun SMPN 57 Jakarta yang ke-55 di bulan Agustus 2021, laluPanitia Perayaan mengadakan berbagai kegiatan , salah satunya donor darah yang dilaksanakan pada Jumat (15/10)

Donor darah diadakan oleh Alumni Angkatan-1982 yang diikuti oleh para alumni lintas angkatan. Tercatat sebanyak 20 orang menjadi pendonor yang dilaksanakan di Gedung PMI DKI Jakarta, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Aksi sosial ini merupakan wujud nyata partisipasi para alumni bagi mereka yang sangat membutuhkan sumbangan darah. “Giat donor darah ini merupakan debut pertama Alumni MaJu,” kata Raditya Padmawangsa,alumni SMP 57 Angktan 1982 yang meruakan  inisiator acara ini.

Kegiatan ini mendapat dukungan dari alumni lainnya yang tergabung dalam Kelompok Kuliner Alumni 57. Kelompok yang dikomandani oleh Ratu Gumelar angkatan 1995, menyumbangkan produk makanan dan minuman kepada seluruh peserta donor darah. Kelompok Kuliner ini sangat mendukung penuh kegiatan sosial seperti ini. Dan sumbangan tersebut merupakan bukti nyata kolaborasi di Alumni 57.

Sebelumnya, masih dalam rangka HUT  SMPN 57 Jakarta yang ke-55 dilakukan kegiatan virtual syukuran ‘Potong Tumpeng’, pada  Sabtu 21 Agustus 2021. Namun acara potong tumpengnya diadakan langsung di kediaman Bapak Karjo, Kepala SMPN 57 Jakarta dan Bapak Anwar pensiunan guru senior, serta disaksikan secara virtual oleh 21 wakil Alumni Lintas Angkatan dan juga para guru yang masih aktif dan pensiunan. (sur)

 

ARTIKEL TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU