7 July 2022
HomeBeritaCATCHPLAY+ Hadirkan Film-Film Paramount Network ke dalam Layanan Streaming

CATCHPLAY+ Hadirkan Film-Film Paramount Network ke dalam Layanan Streaming

Jakarta-Sebagai upaya berkelanjutan untuk menghadirkan film-film blockbuster bagi pencinta film di tanah air, CATCHPLAY+ hari ini mengumumkan kemitraan konten baru dengan Paramount Network untuk menghadirkan karya-karya terbaik dari Hollywood, serta serial televisi populer ke dalam platform CATCHPLAY+ di Indonesia.

Kolaborasi ini memungkinkan pelanggan CATCHPLAY+ bisa menonton film ikonik seperti MISSION IMPOSSIBLE: ROGUE NATION dan  TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT;  ratusan jam film klasik; serial populer seperti YELLOWSTONE dan FBI; karya-karya favorit seperti STAR TREK; komedi peraih penghargaan seperti THE DAILY SHOW WITH TREVOR NOAH, SATURDAY NIGHT LIVE, dan KEY & PEELE. Judul-judul ini dan lainnya dari Paramount Network tersedia untuk pelanggan, tanpa biaya tambahan.

“Kami bahagia menjadi layanan film streaming pertama di Indonesia yang mampu menghadirkan Paramount Network. Selain film dan serial terkemuka dari Hollywood dan Asia, kemitraan ini makin melengkapi koleksi kami dan membantu memenuhi misi kami untuk secara konsisten menyediakan konten hiburan premium terbaik dan terbaru bagi para pencinta film dari seluruh dunia,” kata Daphne Yang, CEO Grup CATCHPLAY.

“Paramount Network adalah destinasi hiburan premium bagi keluarga, yang berkomitmen untuk menghadirkan para bintang, kisah yang memikat, dan memindahkan pengalaman layar lebar ke setiap layar. Kami senang bermitra dengan CATCHPLAY+ untuk menghadirkan tayangan kepada pemirsa kapan pun mereka mau, di mana pun mereka berada,” ujar Julian Lim, Direktur, Manajemen Distribusi Konten Asia Tenggara Paramount.

Pengguna baru dapat dengan mudah membuka situs CATCHPLAY+ atau mengunduh aplikasi dan berlangganan dengan harga Rp. 45.000 (belum termasuk pajak) per bulan untuk menonton tanpa batas. Promosi khusus penawaran ‘Beli 1 Bulan Nikmati 3 Bulan’ untuk pengguna baru juga tersedia bagi pemegang kartu kredit.

Pengguna di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui web, download aplikasi dari Android PlayStore, AppStore, dan melalui operator terkemuka antara lain IndiHome Telkom, First Media, XL Home, Transvision; platform smart TV seperti MiTV Samsung dan LG Smart TV, serta berbagai situs e-commerce ternama seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.ID. (Dini Kurnia)

 

 

 

ARTIKEL TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU