23 May 2024
HomeHumanioraFadil Jaidi dan Pak Muh Bintang Tamu di Grand Opening Roti Keset...

Fadil Jaidi dan Pak Muh Bintang Tamu di Grand Opening Roti Keset Condet Kemang

SHNet, Jakarta — Youtuber Fadil Jaidi dan ayahnya Pak Muh menjadi bintang tamu pada Grand Opening Roti Keset Condet Kemang, Rabu (1/5/2024). Lokasinya di Jalan Kemang Selatan VIII No.56A Jakarta Selatan.

Dibukanya outlet terbaru di Kemang ini menjadi yang ketujuh di Jakarta setelah sebelumnya berdiri outlet di kawasan Condet, TSM Cibubur, Kota Kasablanka, SMB Bekasi, PIM 1, dan Gandaria City.

Tak hanya outlet baru, Roti Keset Condet juga mengenalkan menu teranyarnya yaitu Roti Keset Condet Bakar dengan berbagai macam varian.

Seperti Egg Floss Toast, Breakfast Toast, Brulee Toast, hingga Sweet Toast.

Serunya, Fadil berkesempatan mencoba membuat langsung Roti Keset Condet Bakar dengan varian coklat. Tak sampai disitu, ia juga menjajal menjadi kasir di outlet Roti Keset Condet Bakar Kemang.

Dengan gaya kocaknya, Youtuber dengan 5,49 juta subscriber itu begitu telaten dan cekatan melayani para pembeli.

“Seru juga jadi kasir,” seru Fadil sembari melayani satu demi satu pembeli.

Keberadaan Fadil sebagai guest star menjadi magnet tersendiri. Puluhan pembeli membludak datang langsung seru-seruan meramaikan grand opening.

Pak Muh tak kalah hebohnya. Dengan lahapnya ia mencicipi satu demi satu menu andalan Roti Keset Condet dan kopi kekinian.

Pada acara Grand Opening Roti Keset Condet Kemang juga menyiapkan promo buy 1 get 1 dan grand prize menarik.

Roti Keset Condet didirikan Savira Elly atau yang akrab disapa Vira. Sebelum berkembang pesat, Vira memulai bisnis secara online dari rumah pada 2017.

Ia kemudian mengajak sang suami, Fahmi Zaki Basalamah untuk mengembangkan bisnis bersama.

Vira mengajak seluruh pengusaha UMKM untuk tetap tekun mengembangkan bisnis dan jangan pernah mengubah cita rasa asli agar rasanya tetap otentik.

“Untuk para pengusaha UMKM, saya yakin kalian juga bisa untuk merintis semuanya dengan mulai dari bawah. Kita bisa dan mampu untuk mengembangkan usaha terus. Intinya tetap tekun,” kata Vira.

Ia berpesan untuk para pelaku bisnis kuliner jangan pernah mengubah cita rasa yang menjadi ciri khas otentik kuliner tersebut.

Karena itu akan mempengaruhi minat masyarakat dan cita rasa ke depannya.

Sebagai wujud keseriusannya, Vira telah mendaftarkan ke Hak Kekayaan Intelektual (HKI) mengenai klaim Roti Keset Condet sebagai pioneer roti keset kekinian di Indonesia. (Stevani Elisabeth)

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU