25 February 2024
HomeBeritaIndhira Ananda Pitra , Siswi SMAN 8 Jakarta Sabet Juara 3 di...

Indhira Ananda Pitra , Siswi SMAN 8 Jakarta Sabet Juara 3 di “Thai Tae Taekwondo Open Championship”

SHNet, Jakarta- Seorang siswi SMAN 8 Jakarta, Indhira  Ananda Pitra , berhasil menyabet juara tiga alias mendapat medali perunggu dalam kejuaraan taekwondo internasional  di Thailand atau “Thai Tae Taekwondo Open Championship” yang gelar, awal Desember ini di Thailand

Indhira patut bangga, sebab “Thai Tae Taekwondo Open Championship” diikuti banyak atlet, sekitar 1500 dari lima negara Asia. Keberhasilan ini bukan saja mengerek nama Indonesia , tetapi juga asal sekolah Indhira yakni SMAN 8 Jakarata atau Smandel.

Usai mneyebt gelar perunggu, Indhira mengaku sangat berkesan dan bangga karena sebuah pengalaman dan suasana yang baru bertemu serta menjadi lawan atlet-atlet  dari berbagai negara.

Indhira Ananda Pitra mengibarkanbendera sekolahnya, SMAN 8 Jakarta

“Meski ni pertama kalinya  ikut pertandingan international. Hasil kejuaraan kali ini semoga bisa menjadi evaluasi dan motivasi saya untuk lebih semangat latihan agar mendapat prestasi yang lebih baik lagi. Target saya mengikuti kejuraan tingkat dunia,” kata Indhira

Ayah Indhira Pitra dan Indhira mengucapkan banyak terima kasih kepada Ikatan Alumni Smandel Jakarta atas support financial maupun doa kepada indhira.  Dukungan moral dan material itu sangat membanggakan. (sur)

 

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU