12 April 2024
HomeBeritaIronC dalam Susu Anak, Menjawab Kebutuhan Zat Besi yang Penting

IronC dalam Susu Anak, Menjawab Kebutuhan Zat Besi yang Penting

SHNet – Saat memilih susu anak, biasanya yang menjadi pertimbangan ibu adalah kandungan Arachidonic Acid (AHA) dan Docosehaxaenoic (DHA). Kedua zat ini merupakan asam lemak omega-3 yang penting untuk perkembangan otak dan penglihatan yang sehat pada anak-anak. Namun, sebuah penelitian terbaru menyoroti pentingnya kehadiran zat besi dalam susu anak, selain dari AHA dan DHA yang biasanya menjadi fokus utama.

IronC, sebuah zat tambahan yang belum banyak dikenal, ternyata memiliki peran yang sangat penting dalam perkembangan anak-anak. Kekurangan zat besi pada anak-anak dapat berdampak serius pada kesehatan dan perkembangan mereka. Sementara perhatian banyak tertuju pada kandungan AHA dan DHA dalam susu anak, pentingnya IronC tidak boleh diabaikan.

Tapi, tahukah ibu, selain AHA dan DHA yang membantu pembentukan sel darah merah yang sehat dan perkembangan kognitif yang optimal, anak juga memerlukan zat besi untuk mengoptimalkan serapan kalsiumnya. IronC adalah kombinasi unik zat besi dan vit C yang teruji klonis membantu penyerapan zat besi hingga 2 kali lipat. IronC merupakan bentuk khusus dari zat besi yang dirancang khusus untuk meningkatkan penyerapan besi dalam tubuh anak-anak.

Saat ini, tidak banyak susu di pasaran yang sudah dilengkapi dengan IronC. Salah satunya adalah merek SGM eksplor. SGM eksplor kini tersedia dalam berbagai kemasan dengan rentang harga yang bersahabat bagi berbagai lapisan masyarakat. Dengan adanya kehadiran susu SGM eksplor yang mengandung IronC, orang tua dapat lebih mudah memenuhi kebutuhan nutrisi zat besi bagi anak-anak mereka.

 

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU