27 January 2022
HomeLIFESTYLEHiburanLupa Pernah Beli Lotere, Pria Ini Dapat Uang Miliaran

Lupa Pernah Beli Lotere, Pria Ini Dapat Uang Miliaran

SHNet, Jakarta – Seorang pria Carolina Utara memenangkan lotere yang dia lupa telah beli. Tak tanggung-taggung, pria ini menang lotere hampir $ 200,000 atau sekitar Rp 2,8 miliar (kurs 14.200). Dengan uang ini, sekarang ia berencana untuk menggunakan uang itu untuk berganti karir.

Cerita Gregory Warren, seorang mekanik di Franklinville, mengambil tiket lotere Tunai 5 untuk pengundian tanggal 29 September sambil mengisi bensin satu hari setelah bekerja.

“Saya tidak terlalu sering membeli tiket lotre,” kata Warren kepada petugas lotere . “Kebetulan saya memilih hari yang baik untuk membelinya!”

Dia tidak memeriksa tiket sampai Senin, 4 Oktober. Saat itulah Warren menyadari bahwa dia memenangkan setengah dari jackpot $ 391.870. “Saya lupa,” kata Warren pada hari Selasa saat mengumpulkan hadiahnya di markas North Carolina Education Lottery di Raleigh.

“Aku masih agak kaget. Aku kurang tidur semalam. Terlalu banyak kegembiraan!” Katanya. “Saya pikir saya akan masuk ke bisnis untuk diri saya sendiri memotong pekarangan,” kata Warren seperti dilansir CNN News.
“Saya memiliki seorang putra berusia 14 tahun dan saya ingin memulai bisnis sehingga dia memiliki sesuatu untuk dilakukan ketika dia lulus dari sekolah menengah.”

Setengah lainnya dari jackpot jatuh ke tangan seorang wanita di New Bern. Lantas bagaimana dengan peluang Warren memenangkan lotere? Pejabat lotere mengatakan, Warren memiliki peluang 1 dari 962.598. (Tutut Herlina)

ARTIKEL TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU