1 December 2021
HomeLIFESTYLEHiburanBarang Berharga Mega Bintang Dilelang, Salah Satunya Punya BTS

Barang Berharga Mega Bintang Dilelang, Salah Satunya Punya BTS

SHNet, Jakarta – Pakaian adat yang dikenakan BTS untuk penampilan mereka di Grammy Awards awal tahun ini termasuk di antara barang-barang yang akan dijual di lelang amal.

Grup K-pop beranggotakan tujuh orang mengenakan setelan Louis Vuitton khusus untuk menampilkan lagu hit mereka “Dynamite” selama Grammy bulan Maret, pertama kalinya para megabintang tampil di upacara penghargaan musik.

Gaun lengan panjang berwarna putih dan emas yang dikenakan Dolly Parton dan gaun perak yang dikenakan Katy Perry adalah beberapa barang lain yang akan dijual untuk disumbangkan kepada MusiCares Akademi Rekaman, yang membantu memberikan bantuan kesehatan dan jaring pengaman lainnya bagi mereka yang membutuhkannya. industri musik.

Penjualan, yang diselenggarakan oleh Julien’s Auctions, akan diadakan pada 30 Januari 2022, menjelang Grammy. Parton mengenakan gaunnya pada tahun 2019 ketika dia dihormati oleh MusiCares. Perry menampilkan “California Gurls” dalam ansambel perak pada 2010 selama konser yang menyoroti nominasi Grammy.

Barang-barang lain yang dilelang termasuk salah satu topi koboi Jason Aldean, jaket yang dikenakan oleh Lionel Richie selama pertunjukan Glastonbury 2015 dan gitar yang ditandatangani oleh Machine Gun Kelly dan James Hetfield dari Metallica.

Joni Mitchell telah diumumkan sebagai MusiCares Person of the year tahun ini dan akan diberi penghargaan pada sebuah upacara pada 29 Januari.

Setelah menghabiskan sebagian besar pandemi di Korea Selatan, BTS akan memberikan pertunjukan langsung pertama mereka di serangkaian pertunjukan mulai 27 November di Stadion SoFi dekat Los Angeles. (Ina)

ARTIKEL TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU