27 January 2022
HomeLIFESTYLEHiburanKolaborasi MLI dan Gilang Juraga 99 Hadirkan "Tercyduk"

Kolaborasi MLI dan Gilang Juraga 99 Hadirkan “Tercyduk”

SHNet, Jakarta- Setelah sukses dengan liquid variasi pertama. Liquid Bunga Deposito dengan brand Real Pleasure atau “RP”, Majelis Lucu Indonesia (MLI) kembali meluncurkan liquid variasi kedua.

Mengalami banyak masalah selama pandemi, termasuk tertangkapnya Coki Pardede karena menggunakan narkotika, perusahaan komedi kreatif, perusahaan komedi kreatif berbasis komed yang dekat dengan kenyataan dan diambang batas kesopanan tersebut, terus berinovasi

MLI bekerjasama dengan orang yang tidak kalah fenomenalnya, yaitu Gilang Widya Pramana atau yang sering dikenal dengan nama Gilang Juragan 99. Gilang sukses dengan brand liquid J99 Vape dengan menghadirkan liquid variasi pertama yaitu Andromeda.

Keduanya berkolaborasi menghadirkan Tercyduk.. Nama Tercyduk sendiri terinspirasi dari kasus penangkapan Coki Pardede, di mana MLI akan membuktikan kalau cobaan bisa jadi cuan, karena selalu ada hikmah di balik musibah.

Launching Tercyduk secara live streaming di Chanel Youtube Majelis Lucu Indonesia, Jumat (15/10). Pada kesempatan tersebut, hadir selebgram Lucinta Luna.

Praz Teguh dari MLI menyebut Lucinta Luna sebagai salah satu benda unik yang tidak pernah diklaim Malaysia. “Salah satu benda unik yang tidak pernah diklaim Malaysia. Beritanya selalu heboh. Mulai dari isu hamil hingga menyanyikan lagu religi,” ujarnya.

Hadir pula dalam launching Tercyduk antara lain Patrick Effendy, Gilang Widya Pramana, Tretan Muslim dan Mawang. (Stevani Elisabeth)

 

ARTIKEL TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU