19 June 2024
HomeLIFESTYLEHiburanPilihan Film Blockbuster Mei 2024 di CATCHPLAY+: Godzilla x Kong hingga Kung...

Pilihan Film Blockbuster Mei 2024 di CATCHPLAY+: Godzilla x Kong hingga Kung Fu Panda 4

SHNet – Bulan Mei 2024 menjadi luar biasa bagi para pecinta film, karena CATCHPLAY+ hadirkan deretan film blockbuster yang paling ditunggu. Ini beberapa film yang akan siap temani para Movie Lovers di CATCHPLAY+ di bulan ini:

MEAN GIRLS (2024)
Remake dari komedi populer versi Lindsay Lohan ini tayang pada 1 Mei 2024. Kini bergaya musikal, film ini mengisahkan Cady Heron, seorang gadis pindahan Afrika, saat menjelajahi dunia penuh intrik dan persahabatan di SMA. Penuh kejutan dan hiburan bagi penonton lama sekaligus yang baru!

GHOSTBUSTER: FROZEN EMPIRE
Pemburu hantu baru bergabung dengan anggota originalnya dalam Ghostbuster: Frozen Empire, yang tayang pada 7 Mei 2024. Menghadapi ancaman mengerikan yang dapat menjerumuskan dunia ke dalam era es baru, film yang diperankan Paul Rudd ini penuh energi dan juga nostalgia!

GODZILLA X KONG: THE NEW EMPIRE
Salah satu film tersukses 2024, franchise MonsterVerse ini kembali hadirkan Godzilla dan Kong dengan petualangan sinematik yang baru. Saat ada kekuatan tersembunyi yang mengancam dunia, kini semua tergantung Godzilla dan Kong yang bersatu menghadapinya. Tayang di CATCHPLAY+ pada 13 mei 2024.

KUNGFU PANDA 4
Skadoosh! Po kembali dalam animasi memukau dengan berbagai momen lucu dalam petualangan baru penuh keajaiban dan keberanian, di mana kini sang Dragon Warrior harus mencari penggantinya! Tonton di CATCHPLAY+ mulai 22 mei 2024.

“Kami terus membuktikan komitmen kami untuk selalu menghadirkan film-film terbaru dan terbaik bagi para pelanggan CATCHPLAY+ dan pecinta film di Indonesia. Bulan Mei ini banyak pilihan film blockbuster terbaru, koleksi serial terbaik hingga serial anime KAIJU NO. 8 yang sedang viral dan banyak dibahas penggemar anime di Indonesia. Semoga koleksi film dan serial CATCHPLAY+ akan terus memberikan pilihan terbaik konten streaming sekaligus mengibur bukan hanya pecinta film Indonesia tapi seluruh anggota kerluarga Indonesia”, ujar Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia CATCHPLAY+.

Salah satu keunggulan CATCHPLAY+ adalah pelanggan diberikan kebebasan memilih layanan, berlangganan dan nonton sepuasnya semua konten dalam paket CATCHPLAY+ SUBSCRIPTION atau sewa film blockbuster terbaru tanpa berlangganan (EARLY ACCESS atau SINGLE RENTAL).

Untuk EARLY ACCESS, penonton dapat menyewa satu judul film pilihan terbaru, termasuk yang sedang tayang di layar lebar, mulai dari Rp45.000 per film (belum termasuk pajak). Sementara untuk SINGLE RENTAL, penonton dapat menyewa satu judul film yang baru turun tayang dari layar lebar, mulai dari Rp15.000 per film (belum termasuk pajak).

Untuk SUBSCRIPTION, penonton hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp45.000 (belum termasuk pajak) untuk nonton ribuan judul film dan serial unggulan terbaik sepuasnya.

Pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui Smart TV, web dan mengunduh aplikasi dari perangkat Android (Google Play) maupun iOS (Apps Store). Langganan CATCHPLAY+ juga tersedia tanpa menambah biaya bagi pelanggan paket internet dan atau paket TV berlangganan tertentu dari Telkomsel, IndiHome, Firstmedia, XL Home, XL Prio, XL Prepaid, AXIS, Indosat HiFi, IM3 dan Tri. Akses berlangganan juga bisa didapatkan pada berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli dan TIX ID, dan UniPin.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia, CATCHPLAY+ juga menjalin kemitraan strategis dengan Bank Mandiri juga BANK OCBC dengan memberikan program promosi khusus apabila menggunakan Kartu Bank Mandiri atau Bank OCBC.

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU