23 April 2024
HomeBeritaKesraProgram #Serunya Berbagi CATCHPLAY+ Membantu Para Siswa Pulang Kampung

Program #Serunya Berbagi CATCHPLAY+ Membantu Para Siswa Pulang Kampung

SHNet, Jakarta – Platform streaming layanan film box office terbaik CATCHPLAY+ berkolaborasi dengan GREAT Edunesia, Mitra Pelaksana Program Pendidikan Dompet Dhuafa, menyelenggarakan #SerunyaBerbagi. Program ini berlangsung selama bulan Ramadan 2024, dimulai pada 15 Maret 2024 dan akan berakhir pada 15 April 2024.

Program #SerunyaBerbagi akan mendonasikan sebesar Rp3.000,- secara otomatis dari setiap transaksi koleksi Single Rental sepanjang bulan Ramadan untuk membantu para siswa SMART Ekselensia Indonesia yang sudah 6 tahun jauh dari orang tua untuk pulang kampung di Lebaran tahun 2024 ini ke seluruh pelosok Indonesia.

Selanjutnya, dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan melalui GREAT Edunesia Dompet Dhuafa untuk mendanai program Pulang Kampung SMART Ekselensia Indonesia.

Cara mengikuti #SerunyaBerbagi sangat mudah. Langsung saja masuk ke aplikasi atau website CATHPLAY+, kemudian pilih film favorit kamu di bagian Single Rental mulai dari film Aquaman and The Lost Kingdom, Wonka, Migration, Dune II dan masih banyak lagi!

Setiap transaksimu dari 15 Maret sampai dengan 15 April 2024 secara otomatis akan kami sisihkan sebesar Rp3.000 untuk disedekahkan ke program GREAT Edunesia Dompet Dhuafa.

Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia mengatakan, “Kami mengajak para movie lover berpartisipasi berbagi kebahagiaan melalui program CATCHPLAY+ #SerunyaBerbagi bekerja sama dengan GREAT Edunesia Dompet Dhuafa. Kami sangat senang dan berharap melalui program ini CATCHPLAY+ bukan hanya dapat berbagi kebahagiaan dengan para pelanggan melalui konten terbaiknya, sekaligus juga memberikan kebahagian kepada lebih banyak orang lagi terutama bagi para siswa SMART Ekselensia Indonesia,” ujar Dhini W. Prayogo

“GREAT Edunesia Dompet Dhuafa berkomitmen memberikan kontribusi terbaik di ranah pendidikan, kami berharap KolaborAksi ini bisa menyunggingkan senyum siswa SMART Ekselensia Indonesia ketika pulang ke kampung halamannya. Kami juga berharap ke depannya bisa melebarkan kebermanfaatan lebih luas bersama CATCHPLAY+,” kata Asep Hendriana, CEO GREAT Edunesia Dompet Dhuafa.

Salah satu keunggulan CATCHPLAY+ adalah pelanggan diberikan kebebasan dalam memilih layanan, berlangganan dan nonton semua konten dalam paket CATCHPLAY+ SUBSCRIPTION nonton sepuasnya atau sewa film blockbuster terbaru tanpa harus berlangganan (EARLY ACCESS atau SINGLE RENTAL).

Untuk film EARLY ACCESS, penonton dapat sewa satu judul film pilihan terbaru bahkan yang masih tayang di layar lebar, mulai dari Rp45.000 per film (belum termasuk pajak). Lalu film SINGLE RENTAL, penonton dapat menyewa satu judul film yang baru saja selesai tayang di layar lebar mulai dari Rp15.000 per film (belum termasuk pajak).

Untuk kategori SUBSCRIPTION, penonton hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp45.000 (belum termasuk pajak) untuk nonton ribuan judul film dan serial unggulan terbaik sepuasnya.

Pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui Smart TV, web dan mengunduh aplikasi dari perangkat Android (Google Play) maupun iOS (Apps Store).

Langganan CATCHPLAY+ juga tersedia tanpa menambah biaya bagi pelanggan paket internet dan atau paket TV berlangganan tertentu dari Telkomsel, IndiHome, Firstmedia, XL Home, XL Prio, XL Prepaid, AXIS, Indosat HiFi, IM3 dan Tri. Akses berlangganan juga bisa didapatkan pada berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli dan TIX ID, dan UniPin.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia, CATCHPLAY+ juga menjalin kemitraan strategis dengan Bank Mandiri juga BANK OCBC dengan memberikan program promosi khusus apabila menggunakan Kartu Bank Mandiri atau Bank OCBC. (Stevani Elisabeth)

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU