25 February 2024
HomeBeritaSikay Coffe Kolaborasi UMKM dan Komunitas Depok

Sikay Coffe Kolaborasi UMKM dan Komunitas Depok

SHNet,Depok-Setelah sukses mengadakan acara Groovy dan mini Concert bulan Mei, Agustus dan September lalu, menjelang tutup tahun 2023, kembali Sikay Coffee Cimanggis, Depok mengadakan acara Groovy kedua pada Sabtu (2/12/2023).

Rangkaian acara hari Sabtu merupakan kolaborasi dari beberapa komunitas 7 grup Band, 2 mural artis dan 12 UMKM serta 1 klinik layanan kesehatan. Rangkaian acara Sabtu hari ini dimulai dari siang hingga  malam hari.

Turut memeriahkan acara Groovy, beberapa komunitas kreatif juga hadir bengkel motor juga hadir antara lain MotoItaliana, Scoot Garage, CRC Garage, dan beberapa komunitas rider a.l. The Goods Ride, Cegan Bikers, Kats Vespa ISIP, Kutu Distrik Depok, Scooter Owner Group Depok dan didukung penuh oleh media partner Jakarta Timur Coffee Movement, Musicnity, WKWK Land, Bogor Underground, Musik Kultural, Rajanya Event, Saos Media dan DROP Media.

Ketua penyelenggara Fahmi, bekerjasama dgn EO. M. S Effendy (Talco World) berharap acara kolaborasi bisa berkelanjutan di masa yang akan datang mengingat banyak merangkul para pekerja seni, anak muda dan UMKM di sekitar. (sur)

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU