12 April 2024
HomeBeritaSuster, Guru, Karyawan dan Siswa Yayasan Joseph Sang Pekerja Tanam ...

Suster, Guru, Karyawan dan Siswa Yayasan Joseph Sang Pekerja Tanam 250 Mangrove di PIK

SHNet, Jakarta-Yayasan Joseph Sang Pekerja melaksanakan kegiatan hari bakti Yayasan Joseph Sang Pekerja dengan tema “Integritas Menuju Solidaritas Bersama” yang diikuti penanaman 250 pohon mangrove di kawasan eko wisata,  Pantai Indah Kapuk (PIK), Sabtu (16/03/2024).

Kegiatan penanaman mangrove melibatkan 160 orang mulai suster, guru, karyawan dan perwakilan siswa siswi dari Yayasan Joseph Sang Pekerja.

Acara dimulai dengan sambutan Ketua yayasan Ibu Sr Maria M.Poli, SJMJ yang mengatakan bahwa acara penanaman 250 pohon mangrove ini merupakan wujud cinta kita kepada lingkungan. Acara penanaman mangrove ini berjalan lancar walaupun di tengah cuaca hujan, tetapi seluruh peserta dengan penuh semangat mengikuti acara penanaman sampai selesai.

Foto bersama para suster, guru, karyawan dan perwakilan siswa siswi dari Yayasan Joseph Sang Pekerj, usai menanam mangrove di kawasan eko wisata PIK, Sabtu (16/03/2024)

Akademi Televisi Indonesia (ATVI) sebagai kampus broadcasting yang telah seringkali bekerja sama dengan Yayasan Joseph Sang Pekerja dalam bentuk memberikan workshop-workshop untuk anak didik mereka di Sekolah SMA Bintang Kejora. Pada kesempatan ini mendapat kehormatan untuk ikut andil dalam publikasi pelaksaan kegiatan ini.

Kegiatan penanaman 250 mangrove ini merupakan bentuk perwujudan bahwa cinta terhadap lingkungan dapat dilakukan oleh siapa saja dan dimulai dari usia berapapun juga. Untuk itu Yayasan Joseph Sang Pekerja mengajak kita semua untuk selalu peduli terhadap lingkungan kita dan dimulai dari diri kita sendiri. (sur)

 

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU