30 November 2023
HomeBeritaWeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu: Ending Mengejutkan, Season 2 Tengah...

WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu: Ending Mengejutkan, Season 2 Tengah Dipertimbangkan?

SHNet, JAKARTA – WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu yang tayang di WeTV akhirnya telah mencapai puncaknya dengan ending yang sangat tak terduga. Ending yang memikat telah membuat penonton terpaku di layar mereka, dan para pemain memberikan tanggapan mereka tentang serial tersebut hingga potensi musim kedua yang penuh teka-teki.

Dalam episode terakhir yang sudah dapat diakses oleh pelanggan VIP WeTV Indonesia, penonton dikejutkan oleh kejadian yang dialami oleh Via yang diperankan oleh Prilly Latuconsina. Adanya insiden tersebut membuat Gana yang diperankan oleh Bryan Domani terguncang, padahal bandnya, Selatan, akan segera mengadakan konser perdana di depan para penggemar yang telah menantikannya. Tanpa memberikan spoiler, endingnya telah memicu berbagai reaksi di kalangan penggemar, dari kejutan hingga kebingungan.

Bryan Domani membagikan pemikirannya tentang ending ini yang menurut para penonton terkesan menggantung, “Sebenarnya tidak gantung juga sih untuk ending ceritanya, karena sebenarnya juga sudah. Namun untuk band Selatan dan jalan cerita yang lain juga itu memang gantung. Tapi kalau untuk hubungan mungkin asmara atau apa, kayaknya seperti itu terjawab, de,” jelas Bryan.

Selain itu, Andriani Salshabilla yang berperan sebagai Drupadi menjawab rasa penasaran penonton terkait akan adanya season 2 WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu.”Sebenarnya kalau mau ada season 2 juga ya akan sangat menyenangkan. Tapi saya pribadi cukup senang dengan semua rasa yang ada di season 1 sih. Cuma kalau memang ada season 2 kedepannya ya, kalau memang bisa ikut bergabung ya I would love to gitu. Cuman menurut saya season 1 tuh udah kayak ibaratkan piring, rasanya, bumbunya, dan semuanya udah cakep aja gitu udah enak,” ujar pemilik nama panggilan Salsha ini.

Bryan menanggapi pernyataan Salsha dengan menyatakan bahwa jika kedepannya memang akan ada season 2 untuk WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu, alur cerita yang dibuat tidak terlalu dipaksa. “Kita tidak pernah tahu sebagai pemain kan gimana alur cerita yang akan dibawa. Tapi ya mudah-mudahan kalau emang ada nanti, tidak berasa terlalu dipaksa. Itu aja sih. Soalnya untuk saat ini yang sudah dikemas banget sama WeTV dan Pak Monty Tiwa sebagai sutrada juga udah sangat-sangat pas lah,” harap Bryan.

Tentu saja, penggemar yang setia sekarang penasaran apakah akan ada musim kedua. Sejumlah teori muncul di media sosial dan forum diskusi, yang mencoba meramalkan arah cerita selanjutnya. Untuk meredakan rasa penasaran ini, WeTV Original 5 Detik dan Rasa Rindu telah berhasil menarik perhatian para penonton dengan alur cerita yang penuh intrik dan karakter-karakter yang kompleks. Terlepas dari apakah akan ada musim kedua atau tidak, serial ini telah meninggalkan kesan mendalam pada para penggemar dan akan tetap menjadi topik pembicaraan yang menarik dalam waktu yang akan datang.

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU