17 July 2024
HomeBeritaBerbaur dengan Masyarakat Pangkalan Bun, Menpora Dito Saksikan Kemeriahan Festival Kebersamaan

Berbaur dengan Masyarakat Pangkalan Bun, Menpora Dito Saksikan Kemeriahan Festival Kebersamaan

SHNet, Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menyaksikan gelaran Festival Kebersamaan di Lapangan Sepak Bola Landasan Udara (Lanud) Iskandar, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng), Sabtu (11/5) malam.

Pertunjukan musik yang digelar gratis untuk masyarakat Kobar dan sekitarnya ini menghadirkan artis-artis kenamaan Tanah Air. Meliputi grup band Nidji, Padi Reborn, penyanyi Fira Cantika, dan Wika Salim.

Bersama ribuan masyarakat Kobar dan sekitarnya, Menpora menyaksikan penampilan para artis di atas panggung yang semarak penuh cahaya. Meskipun diguyur hujan, namun tak menyurutkan semangat masyarakat yang datang untuk bernyanyi bersama artis kesukaannya malam itu.

“Pangkalan Bun mana suaranya?” seru Ubay, vokalis grup band Nidji dalam aksinya yang memukau di panggung.

Grup band Nidji memang tampil enerjik malam itu. Beberapa tembang ikonik mereka dibawakan, mulai dari Disco Lazy Time, Laskar Pelangi, Biarlah, hingga Hapus Aku, semuanya sukses membuat masyarakat Kota Manis turut mengeluarkan suaranya ikut bernyanyi.

Keseruan malam itu berlanjut dengan penampilan band Padi Reborn. Penampilan Fadly dan rekan-rekannya sukses menghibur masyarakat Pangkalan Bun. Dengan lagu-lagunya yang penuh nostalgia, mulai dari Sang Penghibur, Harmoni, Menanti Sebuah Jawaban, Sobat, Begitu Indah, hingga Semua Tak Sama, mampu membawa kembali memori para penonton atas band yang telah eksis 26 berkiprah di belantika musik Indonesia itu.

Menpora Dito yang dalam kesempatan itu hadir bersama istri tampak menikmati setiap alunan lagu yang ditampilkan. Menpora tak luput membaur dengan para penonton di baris depan panggung, sembari menyapa ramah dan bersalaman dengan masyarakat yang ada di sana. (sp/eny)

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU