1 December 2021
HomeBeritaBerperan Sebagai Kinan di WeTV Original Layangan Putus, Putri Marino: Sangat Berat...

Berperan Sebagai Kinan di WeTV Original Layangan Putus, Putri Marino: Sangat Berat tapi Dibawa Santai

Jakarta-WeTV mempersembahkan serial orisinil berjudul WeTV Original Layangan Putus yang mulai tayang pada 26 November 2021. Serial WeTV Original Layangan Putus ini berjumlah 10 episode yang bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

WeTV Original Layangan Putus merupakan hasil karya sutradara kenamaan Benny Setiawan dan diperankan artis-artis multitalenta Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine dan juga Frederika Cull, Putri Indonesia 2019. Selain keempat pemain di atas, WeTV Original Layangan Putus juga dibintangi oleh Marthino Lio, Ricky Wattimena dan masih banyak lagi.

Salah satu artis yang terlibat dalam project “Layangan Putus” adalah Putri Marino yang berperan sebagai Kinan. Menurut artis kelahiran Bali 1993 itu terlibat dalam project WeTV Original adalah series dengan karakter yang tidak biasa.

“Menanggung karakter Kinan itu sangat berat dan emosional. Walaupun sangat berat tapi dibawa santai.” ujar Putri Marino (Dini)

ARTIKEL TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU