17 July 2024
HomeLIFESTYLEHiburanCATCHPLAY+ Rayakan Ulang Tahun ke-8 dengan Beragam Penawaran Spesial dan Kompetisi Seru

CATCHPLAY+ Rayakan Ulang Tahun ke-8 dengan Beragam Penawaran Spesial dan Kompetisi Seru

Jakarta, Juni 2024 – Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-8, CATCHPLAY+ menyuguhkan berbagai penawaran spesial serta menggelar kompetisi menarik bertajuk CATCHPLAY+ CHALLENGE di media sosial. Dengan inisiatif ini, CATCHPLAY+ berusaha untuk memberikan akses lebih mudah dan terjangkau bagi para penggemar film di Indonesia agar bisa menikmati ratusan film dan serial favorit mereka.

  1. Rp. 8.000 untuk 7 Hari – Khusus pengguna kartu kredit dan debit, pelanggan dapat menikmati berbagai konten di CATCHPLAY+ hanya dengan Rp. 8.000 untuk langganan selama 7 hari. Promo ini berlaku hingga 14 Juli 2024.
  2. Rp. 188.000 untuk 12 Bulan – Pelanggan dapat berlangganan selama 12 bulan penuh dengan hanya Rp. 188.000 atau sekitar Rp. 15.000 per bulan, yang sudah termasuk 1 tiket Single Rental untuk menonton film bioskop terbaru. Promo ini juga berlaku hingga 14 Juli 2024.

Untuk menambah semarak perayaan, CATCHPLAY+ mengadakan kompetisi di media sosial dengan hadiah menarik seperti iPhone, logam mulia, dan voucher MAP. Caranya sangat mudah:

  • Buat konten kreatif (foto, video, atau meme) yang menunjukkan keseruan menonton film di CATCHPLAY+.
  • Sertakan hashtag #CATCHPLAY8tahun.
  • Tag akun Instagram @catchplayplus_id dan TikTok @catchplay_ID.
  • Pemenang akan diumumkan pada 6 Juli 2024.

Selama bulan Juni, CATCHPLAY+ menambahkan koleksi film blockbuster terbaru dan serial anime eksklusif, seperti “Mad Max Furiosa” yang dibintangi Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth, “Arthur the King” yang dibintangi Mark Wahlberg, serta “Ransomed” yang menampilkan Ha Jung-woo dan Ju Ji-hoon. Film horor Korea pemecah rekor box office, “EXHUMA,” juga akan tayang mulai 6 Juli 2024.

CATCHPLAY+ juga akan merilis serial horor original baru berjudul “URBAN HOROR” yang akan tayang mulai 12 Juli 2024. Serial ini mengangkat cerita-cerita seram dari kehidupan sehari-hari yang sering tidak kita sadari.

Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia CATCHPLAY+, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pecinta film di Indonesia atas dukungan dan kesetiaan mereka selama ini. “Hingga hari ini, CATCHPLAY+ tetap melanjutkan komitmen kami untuk terus menghadirkan film-film blockbuster Hollywood dan serial unggulan. Semoga CATCHPLAY+ senantiasa dapat memberikan hiburan terbaik dunia dan menjadi platform streaming terdepan di Indonesia,” ujarnya.

CATCHPLAY+ menawarkan kebebasan bagi pelanggan untuk memilih layanan sesuai kebutuhan, baik melalui paket langganan SUBSCRIPTION yang memungkinkan menonton semua konten sepuasnya, maupun opsi sewa film individu melalui EARLY ACCESS atau SINGLE RENTAL. Pelanggan dapat mengakses layanan ini melalui Smart TV, web, dan aplikasi di perangkat Android serta iOS.

Sebagai bentuk apresiasi, CATCHPLAY+ juga menjalin kemitraan strategis dengan Bank Mandiri dan Bank OCBC, menawarkan program promosi khusus bagi pengguna kartu dari kedua bank tersebut. Jangan lewatkan kesempatan menikmati hiburan berkualitas dari CATCHPLAY+ dengan penawaran menarik ini!

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU