27 January 2022
HomeBeritaHunian Unik Khusus Milenial Hadir di Tangerang

Hunian Unik Khusus Milenial Hadir di Tangerang

SHNet, Jakarta- Tempat tinggal yang nyaman dengan arsitektur modern, harga terjangkau dan lokasi yang strategis menjadi pertimbangan awal bagi orang yang sedang mencari hunian di kota besar.

Khususnya kaum milenial yang memiliki mobilitas tinggi. “Kami menyadari bahwa kebutuhan tempat tinggal sangat penting . Sayangnya opsi tempat tinggal strategis, harga terjangkau dan bergaya modern terbatas. Untuk itulah, kami menghadirkan hunian yang menawarkan fleksibilitas pengembangan rumah di kemudian hari,” ujar Marketing Director The Essentials at Daru, Aliva Abdullah, di The Half Patiunus Jakarta, kemarin.

The Essentials at Daru memberikan solusi akan rumah impian yang terjangkau harganya, dimana pembeli dapat membayar cicilan mulai dari Rp 1,2 juta per bulan. Lokasi perumahan ini juga strategis, hanya berjarak 50 meter dari stasiun KLR Daru yang memudahkan calon penghuninya menuju pusat kota Jakarta.

The Essentials at Daru. (Ist)

“Solusi untuk milenial yang ingin berinvestasi jangka panjang. Karena lokasinya dekat dengan stasiun kereta, mereka bisa menggunakan transportasi tersebut ke Jakarta. Bisa santai di kereta sambil menonton film. Potensi harga juga cukup baik untuk investasi,” kata Aliva.

Pada tahap pertama, The Essentials at Daru menawarkan 510 unit yang terbagi dalam 3 tipe unit. Unit Nyaman dan Asri memiliki luas tanah 72 m2 dengan luas bangunan 28 m2 dan 32 m2. Sedangkan unit Z house memiliki luas tanah 65 m2 dengan luas bangunan bangunan 35 m2 termasuk dengan mezzanine.

Aliva menjelaskan, unit Asri memilik layout bangunan yang terbuka dengan langit-langit tinggi. Sedikit berbeda dengan Asri, Unit Nyaman berkonsep lebih tertutup namun paduan roaster membuat penghuni rumah tetap merasa sejuk. Sedangkan Z House, unit yang dikhususkan bagi kaum muda, dimana mereka gemar dengan konsep modern dan praktis.

“Seluruh unit dapat dijangkau dengan harga pembelian mulai Rp 243 juta. The Essentials at Daru juga menawarkan promo menarik dan bekerjasama dengan lembaga pembiayaan syariah baik bank dan non bank untuk pembiayaan pembelian unit.

“Pada pembukaan pertamanya, The Essentials at Daru menawarkan cicilan mulai dari Rp 1,2 juta dengan pembiayaan syariah dari Dana Syariah Indonesia yang dapat dicicil selama 3 tahun pertama,” kata Aliva.

Sementara itu, perwakilan dari Dana Syariah Indonesia, Salman menjelaskan, ada 4 keuntungan membeli rumah lewat Dana Syariah Indonesia yakni sesuai prinsip syariah, DP bisa 0%, angsuran ringan dan bisa mendaftar lewat aplikasi. (Stevani Elisabeth)

 

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU