12 April 2024
HomeBeritaOlahragaQarrar Firhand Dapat Suntikan Semangat dari Eks Jawara MotoGP Valentino Rossi

Qarrar Firhand Dapat Suntikan Semangat dari Eks Jawara MotoGP Valentino Rossi

SHNet, JAKARTA – Pembalap Internasional, Qarrar Firhand yang akrab disapa Al begitu gembira saat bisa bertemu idolanya. “Alhamdulillah Hari ini aku bisa ketemu salah satu idola ku di dunia balap: Valentino Rossi,” tutur Qarrar soal pertemuannya dengan eks jawara MotoGP beberapa tahun beruntun.

Pertemuan Al dengan Valentino Rossi ini, semua berkat support dari salah satu sponsornya: Pertamina, sehingga ia berkesempatan untuk bertandang ke lokasi Rossi –begitu Valentino Rossi biasa disapa– dan Pertamina yang sedang melakukan
shooting di Italia.

Rossi merupakan legenda Moto GP walaupun sudah pensiun. Saat ini Vale mempunyai tim balap asuhannya di Moto GP.

Bagi Al, Valentino Rossi adalah living legend di dunia balap. Salah satu motivasinya yang sangat melekat bagi Al adalah: “Semangat adalah bahan bakar yang mendorong para juara”. Begitu kerap Rossi meyakini, dan itu pun ikut diyakini putra Fihand Ali dan Aimaa Firhand ini.

“Saya optimistis sebagai salah satu anak bangsa yang didukung penuh oleh Pertamina, dengan semangat Merah Putih saya bisa memberikan yang terbaik bagi Indonesia di setiap balapan yang saya jalani,” tutur Qarrar yang sudah tiga tahun berdomisili dan bersekolah di Brescia, Italia.

Bersalaman dan berbincang hingga diberi advice oleh Rossi menjadi kekuatan tersendiri bagi Qarrar dalam menghadapi balapan demi balapan.  (Non)

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU