1 March 2024
HomeBeritaRussian House Indonesia dan Koperasi HKTI Aceh salurkan bantuan yatim piatu

Russian House Indonesia dan Koperasi HKTI Aceh salurkan bantuan yatim piatu

SHNet, Jakarta-Russian House Indonesia bersama Koperasi HKTI Aceh menyalurkan bantuan yang di kumpulkan dari Warga Negara Rusia yang berdomisili di Indonesia.

Direktur Russian House Victoria Vicman menyalurkan bantuan berupa Sembako, Alat Tulis, dan Perlengkapan Hygiene kepada anak yatim di Panti Asuhan An’nimah, yang dikelola Yayasan Ar Rahmanijah yang beralamat di Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Bantuan tersebut dibawa oleh Staf Russian House, Ibu Dewi.

Bantuan tersebut bersumber dari Russian House serta penggalangan donasi dari warga negara Rusia yang berdomisili di Indonesia.

Kegiatan ini sudah ketiga kalinya tahun ini yang mana pertama kali di Aceh.
Direktur Russian House Victoria Vicman menyatakan “Dalam rangka merayakan Natal dan Tahun Baru, kami Russian House Indonesia bersama-sama dengan warga negara Rusia di Indonesia ingin berbagi kebahagiaan dengan umat Muslim khususnya anak yatim piatu”. Dalam momentum dimana semua orang berbahagia, kami ingin anak-anak yatim piatu merasakan sentuhan kecil kami dengan harapan meringankan kesulitan mereka.

Adapun penunjukan Panti Asuhan An nimah pimpinan Ustad Yusuf adalah hasil rekomendasi dari Evita Nurpujiati dan Ketua Koperasi HKTI Aceh, Helmy N Hakim.

Dalam kesempatan itu Pimpinan Yayasan Ar rahmanijah beserta anak-anak mengucapkan terima kasih atas bantuan Russian dan juga mendoakan Direktur Russian House Victoria Vicman. (cls)

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU