15 July 2024
HomeLIFESTYLEHiburanWeTV Suguhkan Serial Baru Kawin Tangan, Kisah Cinta yang Berliku dan Penuh...

WeTV Suguhkan Serial Baru Kawin Tangan, Kisah Cinta yang Berliku dan Penuh Drama

SHNet – WeTV Indonesia kembali menyajikan kejutan istimewa bagi penonton setianya dengan merilis serial terbaru yang sangat dinantikan, WeTV Original Kawin Tangan. Serial yang akan tayang mulai Jumat, 14 Juni 2024 ini terdiri dari 8 episode dan merupakan kolaborasi perdana antara dua bintang papan atas, Reza Rahadian dan Mikha Tambayong. Dalam serial ini, Reza memerankan tokoh Edi, sementara Mikha berperan sebagai Elsa.

Kawin Tangan mengisahkan kehidupan rumah tangga Edi dan Elsa yang tampak sempurna dan penuh cinta di permukaan. Namun, setelah 8 bulan menikah, Elsa belum menunjukkan tanda-tanda kehamilan, memicu tekanan dari lingkungan sekitar. Di tengah kebahagiaan yang tampak, Edi ternyata menghadapi masalah unik: ia tidak bisa ereksi ketika ingin berhubungan dengan Elsa. Meski Elsa berusaha memahami kondisi suaminya, tekanan untuk segera memiliki keturunan semakin memperumit situasi rumah tangga mereka, membuat hubungan mereka berada di ujung tanduk.

Serial ini disutradarai oleh Benni Setiawan, yang sebelumnya sukses dengan WeTV Original Layangan Putus. Kehadiran Benni Setiawan sebagai sutradara menjanjikan kualitas cerita yang fresh dan menarik, didukung oleh akting memukau dari Reza Rahadian dan Mikha Tambayong. Kombinasi ini tentunya meningkatkan antusiasme penggemar yang tak sabar menyaksikan serial ini.

Lesley Simpson, Executive Producer & Country Head WeTV Indonesia, mengungkapkan keyakinannya bahwa WeTV Original Kawin Tangan akan menduduki peringkat satu di WeTV HOT. “Respon positif dari trailer serial yang tayang di media sosial menunjukkan bahwa serial ini sangat dinantikan oleh para penggemar,” ujar Lesley pada acara konferensi pers di Jakarta, Kamis (6/6).

Manoj Punjabi, Produser MD Entertainment, menambahkan bahwa WeTV Original Kawin Tangan bukan hanya hiburan semata, tetapi juga berfungsi sebagai media edukasi. “Cerita dalam serial ini sangat relate dengan apa yang ada di sekitar kita. Kami berharap dapat memberikan informasi dan edukasi bagi penonton saat menghadapi situasi seperti yang dialami oleh karakter Elsa dan Edi,” kata Manoj.

WeTV Original Kawin Tangan dijadwalkan tayang mulai 14 Juni 2024, setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB, secara eksklusif di platform streaming WeTV. Untuk memastikan konten ini tepat sasaran, WeTV juga menyediakan fungsi pembatasan usia dalam aplikasinya, sehingga hanya penonton berusia 17 tahun ke atas yang dapat mengakses serial ini.

Jangan lewatkan kisah penuh drama dan cinta dalam WeTV Original Kawin Tangan, yang siap menemani waktu luang Anda dengan cerita yang mendalam dan akting memukau dari para bintang top Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU