15 July 2024
HomeLIFESTYLEBuzzlive Host Family Gathering Bangun Kedekatan Host Live Streaming

Buzzlive Host Family Gathering Bangun Kedekatan Host Live Streaming

SHNet, JAKARTA – Buzzlive di bawah naungan Hash Entertainment sukses dengan acara mereka, ‘BuzzLive Hangout’ akhir pekan kemarin, di Senada Coffee, Jakarta Barat.

Buzzlive Hangout dihadiri oleh 30 host live streamer asuhan Buzzlive, pembicara dari brand seperti I-ete dan juga Sportigo serta tamu-tamu undangan spesial lainnya.

Buzzlive mengajak para peserta menghadiri acara perdana ini untuk meningkatkan dan membangun kedekatan dengan para host live streamer yang kurang lebih sudah bergabung dengan Buzzlive satu tahun terakhir.

Rangkaian acara terdiri dari kelas Yoga yang dipandu oleh instruktur berpengalaman, yaitu Clarissa. Dilanjutkan dengan segmen talkshow dengan pembicara dari brand pakaian olahraga, Elisabeth Suryani (I-ete) dan suplemen minuman bernutrisi, Djoenedi (Sportigo).

Membawakan obrolan mengenai pentingnya pola hidup yang baik dan sehat. Tim Buzzlive (Je Radite, Fabian, Clarissa) juga ikut serta memberikan kiat-kiat dalam berbisnis dan betapa majunya live commerce pada saat ini.

Tak sampai di situ, para peserta diajak berkompetisi untuk mempromosikan produk dari brand sponsorship. Pada permainan yang dinamakan content challenge ini, 30 peserta dibagi menjadi 5 kelompok.

Setiap kelompok mempromosikan produk dengan cara live streaming pada akun TikTok @buzzlive.co. Penilaian pemenang dilihat dari kerja sama tim, tingkat kreativitas, pemahaman akan produk dan USP pada setiap brand.

Kelompok terbaik berhak membawa pulang pakaian olahraga dari I-ete senilai Rp. 700.000/host dan minuman bernutrisi dari Sportigo senilai Rp. 270.000/host.

Buzzlive Hangout dapat terselenggara berkat kolaborasi bersama mitra Senada Coffee yang menjadi tempat terselenggaranya acara, I-ete, Sportigo dan juga dukungan dari para peserta host live streamer Buzzlive.  (Nonnie Rering)

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU