16 June 2024
HomeLIFESTYLEXG Luncurkan Single Kedua Mereka, Mascara, Bareng Debut Live

XG Luncurkan Single Kedua Mereka, Mascara, Bareng Debut Live

SHNet, JAKARTA– Girl group Hip-Hop / R&B XG merilis single ke-2 mereka berjudul: Mascara, sebagai unduhan digital dan CD Box Set dengan edisi terbatas. Video musik juga telah diposting pada waktu yang sama.

Mascara dibuat dengan bassline yang kuat dan dinamis yang memadukan elemen Pop dan Trap untuk menciptakan trek yang menentang genre. Lagu ini mengungkapkan tantangan berani XG dalam liriknya, tak ada yang akan merusak maskara mereka, tak ada yang akan membuat mereka menangis.

Treknya terasa baru tapi juga kuat dan dengan sempurna menggambarkan kehadiran dan semangat tak kenal takut XG. Video musik ini juga mencerminkan konsep dan pandangan umum yang ada di Mascara, mengubah ekspresi musik XG menjadi gerakan berenergi tinggi dan visual yang dinamis.

Tangga spiral di intro mengingatkan kita pada sebuah mata dan menarik kita ke ruang berbeda yang disebut Mascara. Visualnya bagus dan punya berbagai macam gaya dan penampilannya benar-benar memberdayakan dengan gerakan yang dinamis dan menarik.

Mereka menunjukkan kepercayaan diri dan kekompakan mereka saat mereka melangkah maju ke tahap berikutnya dalam karir mereka yang sudah menakjubkan.

Penggemar dari berbagai dunia telah mengomentari video musiknya:

“Kualitas yang luar biasa!”

“Kemampuan mereka luar biasa! Mereka semua adalah pemeran utama dan merupakan bintang pertunjukan!”

“Serangkaian lagu yang indah!”

“Lagu bagus lainnya yang berturut-turut! Ini telah melebihi ekspektasi saya.”

“Mereka berada di level yang sama sekali berbeda dari girl grup lain.”

“Saya sangat bangga melihat grup hebat dari Jepang dikirim ke dunia luar!”

“Saya yakin seluruh dunia akan terpikat oleh lagu ini!”

Untuk mempersiapkan para penggemar ini, penampilan langsung pertama XG disiarkan tepat sebelum rilis video musik.

Dalam live performance ini mereka membawakan dua lagu, single debut mereka, Tippy Toes, dan single kedua mereka, Mascara. Mereka mengenakan pakaian hitam untuk Tippy Toes, untuk Mascara mereka memilih pakaian dengan lavender sebagai warna utama.

XG memberikan penampilan yang luar biasa, sehingga sulit dipercaya bahwa ini adalah pertama kalinya mereka tampil bersama secara langsung.

Dalam video yang ditayangkan selama siaran langsung, Jurin mengatakan: “Kami ingin mengambil semua yang telah kami bangun sejauh ini, di mana kami adalah tujuh anggota yang dapat membuat kesan sedemikian rupa pada orang-orang sehingga mereka akan berkata, ‘Saya belum pernah melihat grup seperti itu sebelumnya’.”

Grup ini juga akan tampil di acara populer Mnet “MCOUNTDOWN”, acara musik Korea yang tayang pada 30 Juni (Kamis) pukul 18:00 KST. Semua mata akan tertuju pada XG untuk melihat performa seperti apa yang akan mereka lakukan.

Dengan single pertama mereka Tippy Toes, XG memposting berbagai video yang menampilkan koreografi dan latihan tari, serta video musik. Kami menantikan untuk melihat video seperti apa yang akan mereka tampilkan dengan lagu ini untuk lebih menggairahkan penggemar dengan kreativitas mereka yang tampaknya tak terbatas.  (non)

 

 

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU