2 March 2024
HomeBeritaOlahragaHanya Aryo Djojohadikusumo Lolos Verifikasi, Melenggang ke Musprov Pordasi DKI Jakarta

Hanya Aryo Djojohadikusumo Lolos Verifikasi, Melenggang ke Musprov Pordasi DKI Jakarta

SHNet, JAKARTA – Setelah melewati sejumlah rapat, Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Calon Ketua Pengurus Provinsi Pordasi DKI Jakarta, masa bhakti 2024-2028 akhirnya memutuskan calon ketua yang lolos dan memenuhi syarat untuk menjadi Calon Ketua Pengurus Provinsi DKI Jakarta adalah Aryo PS Djojohadikusumo.

Hal ini diputuskan dalam rapat terakhir TPP pada 6 Januari lalu di Jakarta, di mana 2 nama Balon yang mendaftar adalah Aryo PS Djojohadikusumo dan Jonny Herjawan. Dalam berita acara yang dikirimkan oleh sekertaris TPP, Ilham Rahmat Dinata kepada media, Selasa (9/1/2024), dituliskan kalau TPP telah melakukan rapat pleno pada 6 Januari 2023 dimulai pukul 12.30 WIB.

Rapat pleno diikuti oleh tujuh orang anggota TPP yang terdiri dari: H.A Huraera selaku Ketua TPP, Ilham Rahmat Dinata (Sekertaris TPP), Shalma Kurnia Wulandari, Robby Ferliansyah, Widodo E Sektianto, Bagus Hariyanto dan Mery Yanto selaku anggota TPP. Hadirnya ketujuh anggota TPP ini pada rapat pleno membuat keputusan rapat merupakan hasil kesepakatan TPP secara bulat.

Dokumen-dokumen yang diperiksa TPP adalah berupa Formulir Pendaftaran, Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani, Surat Keterangan Bebas Pidana dan SKCK, Visi dan Misi Bakal Calon. Fakta Integritas dan KTP DKI Jakarta, Minimal 8 (delapan) surat dukungan dari klub/stable/UKOB anggota Pordasi DKI Jakarta dan Akta Pendirian berbadan Hukum sebagai bukti anggota Pordasi DKI Jakarta.

“Sesuai dengan pelaksanaan verifikasi administrasi Calon Ketua Pengurus Pordasi DKI Jakarta, telah diperoleh hasil yang bisa dilihat langsung pada berita acara,” jelas Ilham Rahmat Dinata.

Dan, tertulis ada 2 poin yaitu: a). Aryo PS Djojohadikusumo: memenuhi syarat dan dinyatakan lolos verifikasi administrasi sebagai calon ketua pengurus Pordasi DKI Jakarta, masa bhakti 2024-2028. b). Jonny Herjawan: Tidak Memenuhi syarat dan dinyatakan tidak lolos verifikasi administrasi sebagai calon ketua Pengurus Pordasi DKI Jakarta masa bakti 2024-2028.

Dengan demikian TPP memutuskan hanya ada 1 (satu) bakal calon yang memenuhi syarat untuk menjadi calon Ketua Pengurus Pordasi DKI Jakarta yang akan ditetapkan dan disyahkan dalam Musyawarah Provinsi Pordasi DKI Jakarta pada 12 Januari 2024 mendatang di Jakarta yaitu: Sdr. Aryo PS Djojohadikusumo.   (Non)

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU