14 April 2024
HomeBeritaManifesting Cuan Datang Dari Rumah Bersama Max Novel

Manifesting Cuan Datang Dari Rumah Bersama Max Novel

SHNet,Jakarta-Novel menjadi salah satu alternatif literasi anak muda yang paling banyak digemari baik dari segi membaca, menulis, maupun design yang bertajuk fantasi. Adanya peningkatan tersebut dijadikan sebagai kesempatan menarik oleh salah satu aplikasi karya Indonesia dengan China yakni Max Novel sebagai platform novel digital yang mengeksplor tentang horor dan fantasi.

Novel Online yang mencari penulis muda dan berkualitas dan  Max Novel membuka kesempatan kepada para penulis muda untuk menghasilkan uang dari rumah saja. Hal tersebut menjadi suatu kesempatan yang menarik dan menjanjikan perihal pemasukkan yang berkelanjutan di masa depan.

Investasi seperti ini, dapat dilakukan menjadi penulis di Max Novel. Dengan takjub menghasilkan uang dari rumah melalui kata-kata Max Novel membuat acara Goes To Campus dengan narasumber Yihan dari  Max Novel di LP3I Cikarang Jalan. Gatot Subroto No. 119 Karangasih, Cikarang Utara Bekasi , Jawa Barat, Kamis lal,  14 Maret 2024

Menurut Yihan, sebagai sesama Generasi Z problem yang selalu kita hadapi ialah kekurangan uang, dengan menghadirkan tempat menyalurkan bakat dan menghasilkan pendapatan lebih, Max Novel menjadi pintu jawaban atas problem yang kita hadapi saat ini, dengan kampanye yang dimiliki yakni lomba menulis novel fantasi dengan hadiah 1.050 dollar Amerika

Dari pernyataan tersebut, terlihat tingginya antusiasme mahasiswa LP3I Cikarang untuk terjun langsung menjadi seorang penulis muda dengan cikal bakal pengetahuan yang dimiliki oleh Max Novel sebagai salah satu platform novel digital di Indonesia yang berkarakter dan berbudaya.

Disampaikan dalam kegiatan bahwa Max Novel berbeda dengan platform Novel Digital lainnya dikarenakan memiliki beberapa kriteria kepenulisan dan publish novel yakni dengan tidak memasukkan unsur 18+ dalam konten kepenulisan, Adanya kesetaraan untuk menjadi top penulis di Max Novel tanpa melihat jenjang karir sebagai penulis dikarenakan yang dilihat adalah kualitas dan originalitas dari tulisan yang dibuat oleh penulis.

Kesempatan yang sangat jarang ditemukan oleh generasi muda Indonesia ini, membuat mahasiswa LP3I Cikarang antusias untuk dapat turut bergabung menjadi penulis muda bersama dengan Max Novel.

Untuk dapat menulis bersama Max Novel, penulis muda dapat mengunjungi platform media sosial Max Novel atau melalui link website https://www.max-culture.com/ berikut untuk mengetahui informasi lanjut terkait Penulis Novel Muda Indonesia. (sur)

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU