25 February 2024
HomeBeritaMeriahnya Perayaan 'Indonesia Berdaya: Bhinneka Tunggal Ika' di The Apurva Kempinski Bali...

Meriahnya Perayaan ‘Indonesia Berdaya: Bhinneka Tunggal Ika’ di The Apurva Kempinski Bali Tahun 2024

SHNet – Mengikuti jejak kesuksesan kampanye Indonesia Berdaya 2023, Apurva Kempinski Bali dengan bangga memperkenalkan kelanjutan gerakan tersebut dengan kampanye tahun 2024 yang diberi nama Indonesia Berdaya: Bhinneka Tunggal Ika. Kampanye ini bertujuan untuk merayakan keberagaman dan kekuatan bangsa Indonesia, dengan fokus pada kearifan batin, persamaan kesempatan, kesatuan dalam keberagaman, serta visi bersama untuk masa depan yang lebih baik.

Acara peluncuran kampanye tahun 2024 dilaksanakan pada malam tanggal 1 Februari 2024 di The Apurva Kempinski Bali yang merayakan ulang tahunnya yang kelima. Acara ini disajikan dalam sebuah pertunjukan yang mengesankan, termasuk pemutaran perdana film pendek berjudul ‘Powerful Indonesia: Bhinneka Tunggal Ika’ serta pertunjukan tari yang menggambarkan keberagaman Indonesia. Acara ini juga menampilkan partisipasi seniman-seniman berbakat, termasuk mereka yang memiliki kebutuhan khusus, sebagai bentuk inklusivitas dalam perayaan tersebut.

Puncak acara ditandai dengan penampilan suara anggun dari Putri Ariani, seorang penyanyi muda Indonesia yang telah mencuri perhatian dunia musik internasional. Putri Ariani, yang dikenal karena bakat musiknya yang luar biasa, dipilih sebagai simbol pemberdayaan, inklusivitas, dan semangat perjuangan yang diusung oleh kampanye ‘Indonesia Kuat: Bhinneka Tunggal Ika’.

Pada tahun 2023, Apurva Kempinski Bali telah mengadakan berbagai program yang mengeksplorasi keunikan budaya, masakan, seni, dan keberlanjutan Indonesia. Tahun ini, kolaborasi yang berkelanjutan dan berdampak positif akan terus ditingkatkan melalui kampanye ‘Powerful Indonesia: Bhinneka Tunggal Ika’. Program-program yang akan disajikan setiap triwulan mencakup tema keberlanjutan, keahlian, dan kesetaraan.

Vincent Guironnet, General Manager The Apurva Kempinski Bali, menyatakan, “Tahun ini menandai tonggak penting bagi The Apurva Kempinski Bali karena merayakan 5 tahun kesuksesannya dalam menyambut tamu di tempat perlindungan tepi pantai dengan pengalaman tamu unik yang menonjolkan Indonesia. Saat kami memasuki fase pertumbuhan berikutnya, kami sangat bersemangat untuk melanjutkan perayaan Indonesia, memberikan penghormatan kepada negara kuat yang tetap bersatu terlepas dari perbedaan mereka.”

Kampanye ‘Indonesia Berdaya: Bhinneka Tunggal Ika’ menandai komitmen The Apurva Kempinski Bali dalam memelihara keberagaman, inklusivitas, dan keberlanjutan, sambil terus menjadi pemimpin dalam industri perhotelan yang berkelanjutan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program ‘Indonesia Berdaya: Bhinneka Tunggal Ika’, Anda dapat mengunjungi situs web resmi Apurva Kempinski Bali dan bergabunglah dalam gerakan ini untuk merayakan kekuatan Indonesia yang beragam.

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU