26 February 2024
HomeHumanioraPeduli Pahlawan, Parenty Donasikan Popok Dewasa kepada Veteran di Indonesia

Peduli Pahlawan, Parenty Donasikan Popok Dewasa kepada Veteran di Indonesia

SHNet, Jakarta – Jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia tidak bisa dibalas dengan apapun.

Namun, kita bisa memberikan perhatian dan kepedulian pada para veteran yang kini berada di masa senja.

Parenty, popok dewasa yang lembut dan telah meraih penghargaan Top Innovation Award dari Tras N Co sebagai “Inovasi Struktur 3 Dimensi pada Permukaan Popok Dewasa” mendonasikan popok kepada para veteran Indonesia.

Sebagai bentuk dukungan Parenty terhadap kondisi yang dialami oleh lansia, Parenty secara khusus mendonasikan popok dewasa kepada para veteran di Indonesia. Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dan penghargaan terhadap perjuangan para veteran di Indonesia, mengingat tanggal 10 November merupakan peringatan Hari Pahlawan Nasional. Untuk mendonasikan popok dewasa ini, Parenty bekerjasama dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (PIVRI). Donasi ini mulai didistribusikan sejak tanggal 20 November 2023.

Titi Nurmalasari, Public Relations Manager Parenty Indonesia mengatakan “Perjuangan para veteran merupakan salah satu alasan terbentuknya Hari Pahlawan Nasional di Indonesia. Parenty memahami bahwa para veteran saat ini membutuhkan perhatian khusus karena sudah memasuki masa lansia. Melalui kerjasama dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Parenty berupaya membantu menciptakan kualitas hidup dan kesejahteraan yang baik bagi para veteran Indonesia.”

“Tidak hanya untuk veteran di Indonesia, Parenty juga bekerjasama dengan Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (PIVRI). Faktanya, risiko inkontinensia urin pada wanita dengan defisit kognitif adalah 1,5 hingga 3,4 kali lipat lebih tinggi dibandingkan wanita tanpa gangguan mental. Oleh karena itu, kami juga berupaya menunjukkan kelembutan dan cinta dari Parenty “Softness of Love” untuk istri dari para pejuang di Indonesia.
Perenty “Softness of Love” dirancang untuk memberikan kepercayaan diri dan kebebasan kepada para lansia dalam menjalani hidup lansia sepenuhnya tanpa harus khawatir akan kebocoran atau iritasi pada kulit saat beraktivitas, terutama bagi para lansia yang menghadapi masalah kesehatan seperti inkontinensia.”, tutup Titi Nurmalasari.

Selamet Subuh, Anggota Legiun Veteran Republik Indonesia mengatakan “Veteran LVRI berterima kasih kepada Parenty yang telah mengenalkan produk popok untuk dewasa dan lansia. Kami sudah secara simbolis memberikan popok kepada yang membutuhkan untuk anggota veteran. Kami sangat mengapresiasi apa yang telah diupayakan oleh Parenty dan menunjukkan kepedulian terhadap kami para pejuang. Hal ini dapat memberikan kami semua semangat hidup di hari tua. Semoga Parenty terus melakukan kebaikan dan produknya mampu membantu masyarakat luas.”

Parenty merupakan popok dewasa yang di desain dengan kelembutan dan penyerapan yang maksimal untuk kenyamanan dan memberikan perawatan yang luar biasa bagi orang dewasa yang memerlukan popok untuk berbagai kebutuhan. Parenty memiliki bahan penyerap inti ringan, yaitu kombinasi pulp kayu dan SAP (Super Absorben Polymer) sehingga penyerapannya lebih cepat. Bahan penyerap ini didesain dengan fleksibilitas yang kuat serta memiliki selangkangan berbentuk “V” sesuai dengan struktur tubuh manusia.

Parenty menciptakan popok dewasa dengan 2 tipe, yaitu tipe perekat dan celana untuk menyesuaikan kebutuhan dari penggunanya. Meskipun berbahan ringan, Parenty juga memiliki daya serap yang tinggi, yaitu sebanyak 600ml dengan penyerapan 3-4 kali cairan pada popok tipe celana dan daya serap sebesar 900ml dengan kekuatan serap 6 kali cairan urin (6x 150ml) pada popok tipe perekat. Selain daya serapnya yang tinggi, popok Parenty juga nyaman digunakan sepanjang hari karena dibuat dengan bahan kain non-woven yang sangat lembut dengan struktur 3D pada permukaannya. Keunggulan popok ini berfungsi untuk mengurangi kontak langsung kulit dengan popok, mencegah ruam dan luka baring. Selain itu, mempercepat penyebaran dan penyerapan cairan serta menjaga kulit tetap kering dengan permukaan berongga (mikropori).

Tipe tape dari Parenty didesain dengan tinggi inti samping sebesar 3 cm dan ekor melebar sebesar 170mm di bagian belakang, sehingga efektif mencegah bocor. Parenty juga disertai dengan indikator urin sehingga para lansia lebih mandiri dan keluarga lebih mudah untuk menentukan waktu mengganti popok. Parenty tersedia dalam ukuran M, L, XL Parenty kini lebih mudah didapatkan di toko mitra dan online seluruh Indonesia.(Stevani Elisabeth)

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU