22 October 2021
HomeBeritaProgram SULING, Dirbinmas Polda Metro Jaya Sholat Subuh di Masjid Jami Nurul...

Program SULING, Dirbinmas Polda Metro Jaya Sholat Subuh di Masjid Jami Nurul Falah

SHnet, Jakarta – Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Badya Wijaya, Rabu (13/10/2021) kembali melakukan kegiatan Program SULING (Subuh Keliling) di Masjid Jami Nurul Falah, Jl. Harsono RM, Kel. Ragunan, Kec. Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan selain sholat subuh berjamaah dan Tausyiah juga memberikan bantuan 20 Al-Qur’an, 2000 pcs Masker, 200 kg Beras, 25 paket sembako titipan dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imron.

Dalam kesempatan yang sama, KH Drs Abdul Malik sebagai Ketua DKM Masjid Jami Nurul Falah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktorat Binmas Polda Metro Jaya dan jajaran juga mendukung dengan adanya kegiatan Sholat Subuh Keliling mengharap peran POLRI dilingkungan warga dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan warga dapat berkesinambungan.

Pun dijelaskan kembali oleh Badya Wijaya, bahwa kegiatan Sholat subuh keliling ini menjadi salah satu Program Polri menuju Polri yg Presisi.
” Mampu hadir Sholat Subuh berjamaah di Mesjid Merupakan Zihad; Subuh Keliling ini merupakan Program Bapak Kapolda Metro Jaya agar Polisi lebih dekat dengan masyarakat. Terkait dengan situasi Covid-19 ini, kita semua harus berikhtiar dengan tetap mendukung giat Vaksinasi dari pemerintah, ” katanya lagi.
Kembali dijelaskan nya lagi, untuk saat ini kiranya masyarakat jangan mudah termakan berita hoax terkait dengan Vaksin, percayalah bahwa vaksin itu aman dan halal.

” Dan kita harus bersyukur karena sudah bisa kembali melaksanakan ibadah di Masjid, namun tetap waspada terhadap situasi Kamtibmas yang masih di masa pandemi ini; Namun tdk perlu kwatir terlalu berlebihan Polsek Pasar Minggu siap 24 Jam memberikan perlindungan dan pengawalan,” paparnya lagi. (maya han)

 

 

ARTIKEL TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU