26 February 2024
HomeBeritaATVI-FEB Ukrida Teken Kerja Sama Bidang Kreatif

ATVI-FEB Ukrida Teken Kerja Sama Bidang Kreatif

SHNet,Jakarta- Akademi Televisi Indonesia (ATVI) dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA) menjalin kerja sama dalam bidang kreatif. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Direktur ATVI , Dr. Melitina Tecoalu, SE,  dan Dekan Fakultas Ekonomi dan  Bisnis UKRIDA, Dr. Lambok D. R. Tampubolon, S.E. di EMTEK City, Indosiar, Jakarta Barat, Selasa (21/11/2023).

Kerja sama tersebut bertujuan untuk membangun kreatifitas pada generasi yang melekat dengan teknologi saat ini, kedua belah pihak kedepannya akan berkolaborasi dalam hal pembuatan video interaktif.

ATVI sebagai Institusi vokasional bidang media terdepan, yang terafiliasi dengan Grup EMTEK, memiliki sumber daya yang berpengalaman dan terbukti dalam memproduksi konten-konten yang unggul untuk penyiaran ataupun media lainnya.

Sementara, FEB UKRIDA mengacu kepada kebutuhan industri terkini sehingga menghasilkan lulusan yang unggul. Sehingga dengan keunggulan maupun value, kedua insitusi dapat bersinergi untuk kemajuan bersama.

“Kolaborasi menjadi langkah penting untuk kemajuan ATVI maupun UKRIDA. Dengan keunggulan masing-masing institusi tentunya dapat membawa pada peningkatan kualitas pendidikan yang lebih baik dan juga kreatif,” ujar  Direktur ATVI , Dr. Melitina Tecoalu, SE.

“Kami menyambut baik kerjasama ini dan yakin akan memberikan manfaat tidak hanya di perguruan tinggi maupun pendidikan menengah, tapi juga untuk masyarakat luas,” ungkap Dekan Fakultas Ekonomi dan  Bisnis UKRIDA, DrLambok D. R. Tampubolon, S.E., M.Si

Kerjasama ini merupakan bukti komitmen kedua belah pihak sebagai insititusi pendidikan untuk memajukan pendidikan serta mendukung pengembangan konten kreatif yang interaktif dan positif di generasi yang menguasai teknologi.(sur)

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU